Breaking News:

Berita Bengkalis

Ketua DPD Demokrat Riau Roadshow ke Bengkalis,Targetkan 8 Kursi di DPRD Bengkalis Tahun 2024

Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Riau Agung Nugroho, didampingi sejumlah pengurus melakukan roadshow ke Kabupaten Bengkalis

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir
Ketua DPD Partai Demokrat Riau, agung Nugroho roadshow ke Bengkalis, Senin (13/6/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Riau Agung Nugroho, didampingi sejumlah pengurus melakukan roadshow ke Kabupaten Bengkalis.

Rombongan DPD Demokrat Riau ini rencananya melakukan kegiatan selama tiga hari di Bengkalis.

Pada hari ini diawali temu ramah dengan sejumlah kader Demokrat Bengkalis dan awak media satu kafe di Jalan Pramuka, Kota Bengkalis, Senin (16/6/2022).

Didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim, Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan tujuannya berkunjung, ke Bengkalis.

Dikatakan Agung, Kabupaten Bengkalis merupakan daerah ke enam, sebagai upaya untuk menjalin silaturrahim dan menjemput aspirasi.

"Rekan rekan media dan Partai Demokrat cukup dekat. Hubungan dengan awak media harus baik dan kami mengharapkan setiap kegiatan partai bisa dipublikasikan," terangnya.

Agung mengatakan di tahun Pemilu di 2024 mendatang, Demokrat memiliki keterwakilan partai atau kader sendiri untuk maju sebagai calon presiden.

"Kami siap menyukseskan AHY untuk maju menjadi calon presiden. Kader Demokrat saat ini kalangan milenial, karena muda adalah kekuatan," klaimnya.

Pihaknya akan tegas di Demokrat, jika ada anggota dewan dari Demokrat yang susah untuk ditemui masyaraka.

"Saya pastikan akan diganti atau PAW," tegas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Riau ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved