Breaking News:

Berita Dumai

Nenek 87 Tahun Hangus di Tempat Tidur Dalam Kebakaran Hebat di Dumai, 9 Rumah Tinggal Puing

Nenek berusia 87 tahun hangus di tempat tidur dalam kebakaran hebat yang menghanguskan 9 rumah di Jalan Imam Bonjol, Kota Dumai

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Wali Kota Dumai Paisal saat mengunjungi keluarga korban yang tewas dalam kebakaran hebat yang menghanguskan 9 rumah di Jalan Imam Bonjol, Dumai, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Kebakaran hebat yang menghanguskan kurang lebih sembilan unit rumah di RT: 14 Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota, pada Minggu (12/6/2022) malam sekitar sekitar pukul 23.55 WIB.

Nenek berusia 87 tahun hangus di tempat tidur dalam kebakaran hebat itu.

Korban bernama Hj Marlis yang juga pemilik rumah.

Korban pada saat kejadian sedang tertidur diduga tak bisa menyelamatkan diri.

Pada saat kejadian api cepat membesar karena bangunan mayoritas dari bahan kayu sedangkan Posisi korban saat ditemukan di dalam kamar di atas tilam yang terbuat dari besi.

‎Mendapat kabar duka yang menimpa warganya, pada Senin (13/6/2022), Wali Kota Dumai, Paisal langsung menyambangi keluarga korban.

Wako Dumai juga meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan sembilan rumah yang ada di Jalan Imam Bonjol itu.

Paisal juga ikut mendoakan secara langsung korban kebakaran sebelum di kebumikan di Marga Sarna Kelurhan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur.

‎Pada kesempatan tersebut, Paisal mengucapkan ikut berduka cita atas musibah yang menimpa kurang lebih delapan Kepala Keluarga, bahkan ada satu korban jiwa dari musibah ini.

"Saya atas nama warga Kota Dumai, mengucapkan berbelasungkawa atas meninggalnya ‎orang tua kita Hj Marlis‎, akibat musibah kebakaran ini," ucapnya.

Dirinya mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan agar almarhumah bisa dilapangan kuburnya dan ditempatkan di sisi Allah, SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved