Breaking News:

Berita Rohul

Penemuan Mayat Pria di Semak-semak, Polres Rohul Ungkap Kronologinya

Insiden penemuan mayat laki-laki berusia 49 tahun di semak-semak kebun menghebohkan warga Rohul.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Ist
Insiden penemuan mayat laki-laki berusia 49 tahun di semak-semak kebun menghebohkan warga Rohul. FOTO: Mayat seorang pria berusia 49 tahun ditemukan di sebuah kebun saat berada di RSUD Rokan Hulu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Sebuah insiden penemuan mayat laki-laki berusia 49 tahun di semak-semak kebun milik Asnauli meneghebohkan warga Desa Rambah Tengah Hulu Kecamatan Rambah Rokan Hulu pada Sabtu (18/6/2022).

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono pada Minggu (19/6/2022), kronologi penemuan mayat pertama kali diinformasikan oleh masyarakat.

"Kronologi awalnya, penemuan mayat berawal dari masyarakat yang menemukan sesosok mayat laki-laki di sebuah kebun," ungkap Mardiono.

Warga tersebut kemudian memberitahukan informasi itu kepada sejumlah warga lainnya dan langsung membawa kw RSUD Rokan Hulu dan melaporkannya kepada pihak berwajib di Polsek Rambah.

"Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Rambah langsung memimpin pemeriksaan lapangan di lokasi temuan mayat tersebut,," bebernya kemudian.

Setakat ini, belum diketahui ihwal kematian mayat laki-laki tersebut di kebun warga itu. Sampai kini, petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terkait penemuan mayat yang diketahui sebagai warga Pematang Berangan tersebut.

"Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan. Termasuk dari RSUD Rokan Hulu juga masih melakukan visum guna mengetahui sebab kematiannya," jelasnya.

Paur Humas meminta agar masyarakat tidak berpolemik terkait penyebab kematian mayat yang ditemukan itu.

"Kita berharap,agar masyarakat tidak berpolemik dan menunggu hasil pemeriksaan tersebut," tandasnya. (Tribun Pekanbaru/Syahrul).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved