Breaking News:

Berita Rohul

Penangkapan Pengedar Narkoba di Rohul, JH Diamankan Petugas Polsek Tandun Bersama Sabu 1,10 Gram

Polsek Tandun Senin mengungkap penangkapan seorang pria pengedar Narkoba di Desa Tandun Barat.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Polsek Tandun
Polsek Tandun Senin (20/6/2022) mengungkap penangkapan seorang pria pengedar Narkoba di Desa Tandun Barat. FOTO: JH, tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Polsek Tandun. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Polsek Tandun Senin (20/6/2022) mengungkap penangkapan seorang pria pengedar Narkoba di Desa Tandun Barat.

Penangkapan dilakukan pada Sabtu (18/6/2022), saat pelaku sedang asyik menunggu pelanggan.

Bermula dari informasi masyarakat, Tim Opsnal Polsek Tandun mulai melakukan penyelidikan terkait maraknya transaksi narkotika di kawasan Tandun Barat.

"Hasil penyelidikan itu kemudian mengarah kepada seorang pria berinisial JH yang saat penangkapan tengah berada di sebuah bengkel las di kawasan Desa Tandun Barat, " kata Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono pada Senin (20/6/2022).

Dilanjutkan dia, saat digeledah oleh petugas ditemukan sejumlah barang bukti di antaranya dua paket narkotika seberat 1,10 gram narkotika diduga jenis sabu, satu unit timbangan satu unit bong, gunting dan tiga mancis.

Tak hanya itu, petugas juga mengamankan satu pak kecil bungkuaan plastik warna putih les merah, satu unit hp merk Infinix warna hitam dan uang sebanyak Rp. 1.050.000.

Saat di interogasi, pelaku mengaku masih menyimpan narkotika jenis sabu di balik jok sepeda motor merk Vario warna hitam yang diparkir di salah satu rumah warga di Desa Tandun Barat.

Hingga berita ini dirilis, pelaku berikut barang bukti narkotika jenis sabu itu sudah diamankan di Mapolsek Tandun guna pengembangan dan pemerikasaan lanjutan.

"Saat ini, petugas Polsek Tandun tengah melakukan pemeriksaan lanjutan terkait peredaran narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polsek Tandun," tandasnya. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved