Breaking News:

Berita Rohul

Polisi di Rohul Pergoki Istri Bareng Pria Lain dengan Celana Terbuka, Celakanya Pria Itu Juga Polisi

Kasus perselingkuhan oknum polisi di Rohul bergulir ke sidang di PN Pasir Pangaraian. Celakanya wanita yang diselingkuhi adalah istri sesama polisi

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Ruang sidang utama di PN Pasir Pangaraian, tempat sidang perselingkuhan oknum polisi di Polres Rohul digelar. Wanita yang diselingkuhi ternyata istri sesama polisi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Oknum polisi selingkuh dengan istri sesama anggota polisi di lingkungan Polres Rokan Hulu ( Rohul).

Suami sang wanita bahkan pernah mengintai dan memergoki secara langsung keduanya sedang bermesraan dengan kondisi celana terbuka.

Tak tahan dikecewakan iapun membuka aib itu dan minta diproses secara hukum.

Kasus perselingkuhan itu bergulir ke meja sidang di Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pangaraian pada Selasa (21/6/2022).

Persidangan terhadap oknum berinisial PN yang berstatus sebagai Polisi aktif itu diduga atas tindakan perselingkuhan bersama seorang wanita berinisial PR.

Mirisnya, wanita selingkuhan polisi itu merupakan istri sah rekan sesama polisi berinisial SS.

SS juga bertugas di lingkungan Polres Rokan Hulu.

Sidang yang berlangsung secara tertutup itu dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim PN Pasir Pangaraian Hendah Karmila didampingi Hakim Anggota Novelika dan Hakim Anggota Nurlaili di ruang sidang utama PN Pasir.

Sedangkan dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Rokan Hulu dihadiri oleh Jaksa Lita Warman yang hadir dalam persidangan yang berjalan tertutup itu.

Sayang, ketika sidang selesai masing-masing tergugat tidak berhasil diwawancarai karena menolak memberikan respon kepada awak media yang hadir di luar ruang sidang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved