Breaking News:

Techno

Tanggal 23 Juni Poco Resmi Luncurkan Poco X4 GT dan Poco F4 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya

Selain mengumumkan tanggal peluncuran, Poco juga membocorkan spesifikasi unggulan Poco X4 GT dan Poco F4 5G, salah satunya fitur fast charging.

Editor: CandraDani
Sumber: Twitter/POCO Global
Menurut rencana Poco lusa 23 Juli 2022 mendatang bakal resmi meluncurkan kedua produknya yaitu Poco X4 GT (kiri) dan Poco F4 5G (kanan) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Poco bersiap meluncurkan smartphone anyarnya. Baru-baru ini, perusahaan asal China itu mengumumkan akan meluncurkan dua perangkat sekaligus, yakni Poco X4 GT dan Poco F4 5G.

Berdasarkan poster yang diunggah Poco lewat akun media sosial resmi mereka, Poco X4 GT dan Poco F4 5G akan meluncur 23 Juni mendatang.

Poster utama peluncuran kedua perangkat tidak menampilkan wujud ponsel. Alih-alih, muncul gambar serupa roket dengan inisial "X" dan "F" yang merujuk ke masing-masing model smartphone.

Gambar tersebut mengisyaratkan bahwa kedua smartphone akan mengunggulkan "kecepatan".

Di twit lain, Poco sesumbar, kedua ponsel ini akan menawarkan kecepatan pengisian daya lewat fast charging 67 watt dan juga performa perangkat, lewat chipset yang dipasangkan.

Dalam twit terpisah, Poco mengonfirmasi bahwa Poco X4 GT akan "diotaki" chipset Dimensity 8100, sementara Poco F4 akan ditenagai chipset Snapdragon 870.

Sedangkan untuk detail spesifikasi lainnya, masih dirahasiakan sub-brand Xiaomi tersebut.

Kendati demikian, bocoran Poco X4 GT dan Poco F4 5G sudah beredar sejak beberapa bulan lalu.

Lantas bagaimana bocoran spesifikasi Poco X4 GT dan Poco F4 5G?

Bocoran spesifikasi Poco X4 GT

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved