Breaking News:

Liga Italia

Lini Serang AC Milan Semakin Buas, Buru Hakim Ziyech dan Marco Asensio untuk Musim Depan

Hakim Ziyech dari Chelsea dan Marco Asensio dari Real Madrid jadi pilihan AC milan untuk memperkuat lini depan musim panas ini

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
OSCAR DEL POZO / AFP
Gelandang Real Madrid asal Spanyol Marco Asensio kini jadi Incaran AC Milan untuk perkuat lini serang musim depan bersama Hakim Ziyech. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kabar terbaru di pasar transfer pemain AC Milan, Hakim Ziyech atau Marco Asensio yang akan didatangkan I Rossonerri untuk memperkuat musim depan Liga Italia?

Kini kedua pemain, baik Hakim Ziyech dari Chelsea dan Marco Asensio dari Real Madrid jadi pilihan AC milan untuk memperkuat lini depan musim panas ini, mengalihkan prioritas dari bek tengah ke penyerang.

I Rossoneri telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Sven Botman , tetapi dikalahkan dalam perang penawaran oleh Newcastle United.

Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech masuk incaran AC Milan untuk memperkuat lini serang mereka di Liga Italia Musim Depan.
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech masuk incaran AC Milan untuk memperkuat lini serang mereka di Liga Italia Musim Depan. (GLYN KIRK / AFP)

Menurut La Gazzetta dello Sport, klub tidak mau mencapai €30 juta untuk seorang bek ketika mereka merasa prioritasnya adalah memperkuat serangan dan lini tengah yang kreatif.

Sumber daya mereka malah akan fokus untuk memperkuat opsi-opsi itu untuk pelatih Stefano Pioli, dan ada pilihan yang muncul di antara dua target utama.

Hakim Ziyech akan tersedia dengan status pinjaman berbayar dengan opsi untuk membeli dari Chelsea dan agen pemain dilaporkan menawarinya kepada pemegang gelar Serie A AC Milan.

Namun, AC Milan lebih memilih Asensio, yang sudah memasuki tahun terakhir kontraknya dan masih berusia 26 tahun.

Diario AS mencatat Real Madrid diyakini meminta €40 juta, sedangkan tawarannya €30 juta dan itu adalah celah yang bisa dijembatani kedua tim, sehingga peluang AC Milan terbuka.

Marco Asensio bermain terutama di kanan, yang akan memberikan lebih banyak keseimbangan pada serangan yang kontrasRafael Leao di sebelah kiri.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved