Breaking News:

Berita Riau

Setelah Anies Baswedan, Relawan Ganjar Pranowo di Riau Siap untuk Deklarasi, Ini Namanya

Relawan sejumlah calon presiden mulai bermunculan, setelah Sahabat Anies, di Riau juga sudah muncul relawan Ganjar Pranowo bernama Ganjarist

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Relawan Ganjar Pranowo sudah muncul di Riau yang menamakan sebagai Ganjarist dan segera melakukan deklarasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Relawan sejumlah calon presiden untuk bertarung di Pemilu 2024 mulai banyak bermunculan, selain relawan sahabat Anies Baswedan, di Provinsi Riau juga sudah muncul relawan Ganjar Pranowo yang menamakan diri sebagai Ganjarist.

Menurut Ketua Ganjarist Riau, Fadhli, saat ini seluruh kepengurusan relawan Ganjar di 12 kabupaten dan kota sudah terbentuk di Riau.

Pihaknya terus memperkuat barisan dan melebarkan dukungan masyarakat terhadap Gubernur Jawa Tengah itu untuk maju sebagai calon presiden di pemilu 2024 mendatang.

"Untuk di Riau semua berjalan dengan lancar, semuanya aman,"ujar Fadhli.

Relawan Ganjar Pranowo ini juga tinggal menunggu jadwal untuk melakukan deklarasi untuk 12 Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau.

"Hampir seluruh 12 kab/kota dan Insyaa Allah semuanya sudah siap, tinggal nunggu jadwal nya saja untuk deklarasi,"jelas Fadhli.

Bagi Fadhli yang penting saat ini pihaknya menyiapkan strategi dan langkah untuk Ganjar Pranowo, sekaligus menyimpan tenaga untuk menghadapi pertarungan mendatang.

"Simpan energi dulu karena memang masih nunggu arah kedepannya, namun demikian kita tetap berjalan mempopulerkan pak Ganjar Pranowo,"ujar Fadhli.

Meskipun demikian tim relawan terus bergerak secara senyap menyasar semua kalangan di Riau untuk bergabung menjadi relawan dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved