Breaking News:

Berita Riau

Warga Riau yang Sering ke Sumbar Bisa Mendaftar MyPertamina Tahap Awal

Bagi warga Riau yang sering bepergian ke Sumatera Barat bisa melakukan pendaftaran lebih awal layanan digital MyPertamina.

Penulis: Alex | Editor: Ariestia
Istimewa
Bagi warga Riau yang sering bepergian ke Sumatera Barat atau beberapa wilayah lainnya yang akan diterapkan pemanfaatan layanan digital MyPertamina pada tahap awal ini, bisa melakukan pendaftaran lebih awal menyesuaikan dengan 5 wilayah tersebut. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi warga Riau yang sering bepergian ke Sumatera Barat atau beberapa wilayah lainnya yang akan diterapkan pemanfaatan layanan digital MyPertamina pada tahap awal ini, bisa melakukan pendaftaran lebih awal menyesuaikan dengan 5 wilayah tersebut.

Area Manager Communication Relation and CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Taufikurachman mengatakan, untuk saat ini merupakan tahap pendaftaran dan masyarakat yang sering datang ke area penerapan tahap awal bisa menyesuaikan pendaftarannya.

"Sekarang baru tahap pendaftaran atau pendataan saja. Nanti mekanisme tersebut akan diatur untuk memudahkan masyarakat yang berhak mendapatkan BBM bersubsidi," kata Taufikurachman kepada Tribun, Selasa (28/6/2022).

Ia juga menyampaikan, untuk pendaftaran sudah mulai dibuka dari 1 Juli, dan untuk implementasinya baru uji coba di Sumbar.

Adapun daerah Sumatera Barat yang dilakukan implementasi tersebut di antaranya adalah, Kota Bukittinggi, Kabupaten Agam, Kabupaten Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar.

"Kalau sudah duluan daftar, maka akan dilanjut implementasi. Tapi pemberlakuan pendaftaran secara nasional itu baru dilaksanakan dibulan September nanti, termasuk Riau," tuturnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved