Breaking News:

KPP Pratama Bengkalis Menutup Rangkaian Roadshow Penyuluhan Gabungan Program Pengungkapan Sukarela

Kanwil DJP Riau bersama KPP Pratama Bengkalis mengadakan acara penyuluhan gabungan program pengungkapan sukarela (PPS)

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
KPP Pratama Bengkalis Menutup Rangkaian Roadshow Penyuluhan Gabungan Program Pengungkapan Sukarela Dengan Meriah 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kanwil DJP Riau bersama KPP Pratama Bengkalis mengadakan acara penyuluhan gabungan program pengungkapan sukarela (PPS) bertempat di aula KPP Pratama Bengkalis sebagai acara penutup penyuluhan gabungan program pengungkapan sukarela yang sebelumnya sudah dilaksanakan di KP2KP duri yang berada di pulau bengkalis dan KP2KP selat panjang yang berada dikepulauan meranti, Rabu (22/6/2022).

Dalam sambutannya, Kepala KPP Pratama Bengkalis Eko Cahyo Wicaksonomenyampaikan agar Wajib Pajak turut berpartisipasi dalam kegiatan PPS dan tidak menjadi free riders yang hanya menikmati hasil tanpa mau berkontribusi.

Program pengungkapan sukarela tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2022 untuk itu KPP Pratama Bengkalis kembali mengajak seluruh Wajib Pajak yang berada diwilayah kerja KPP Pratama Bengkalis untuk segera memanfaatkan program pengungkapan sukarela tersebut.

Dalam Kegiatan penyuluhan PPS tersebut Kepala Seksi Pengawasan VI Trisna Sena menyampaikan aturan beserta manfaat dari PPS itu sendiri sedangkan terkait teknis dan tata cara pelaporan SPPH PPS tersebut disampaikan oleh Fungsional Penyuluh KPP Pratama Bengkalis Marthin Tulus Pramono dan tindak lanjut serta pemeriksaan SPT setelah berakhirnya masa PPS dijelaskan oleh Supervisor Fungsional Pemeriksa pajak Raden Indra Yogaswara.

Pemaparan materi tersebut ditutup dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang dipimpin Fithri Sarrah Lubis selaku Kepala Seksi pelayanan KPP Pratama Bengkalis sebagai moderator. diskusi berjalan dengan menarik dilihat dengan aktifnya Wajib Pajak yang ikut berpartisipasi dengan memberikan beberapa pertanyaan.

Kegiatan penyuluhan gabungan PPS ditutup dengan arahan dari kepala bagian umum Kanwil DJP
Riau Verizal Suryadi.

Verizal menyampaikan kepada Wajib Pajak yang hadir agar segera memanfaatkan PPS dan juga menyampaikan kepada sanak saudara di rumah untuk segera mengikuti PPS yang waktunya tinggal hanya dalam hitungan jari. (adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved