Breaking News:

Berita Rohul

Motor di Depan Rumah Warga di Rohul Mendadak Lenyap Padahal Baru Ditinggal Bekerja Sebentar

Motor yang diparkir warga Rohul di muka rumahnya mendadak lenyap saat ditinggal sebentar untuk bekerja

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Sepeda motor yang diparkir warga Rohul di depan rumahnya mendadak hilang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang warga Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu melaporkan hilangnya sebuah sepeda motor pada Kamis (30/6/2022) lalu.

Korban yang berdomisili di areal perkebunan itu tak menyangka, motornya yang diparkir di muka rumahnya itu mendadak lenyap saat ditinggal sebentar untuk bekerja.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono, awal mula kehilangan motor tersebut diketahui oleh istri kprban yang melihat motornya dibawa oleh orang tak dikenal.

"Pada saat bersamaan, korban bersama istrinya itu langsung berusaha mengejar motornya yang dibawa lari orang," ungkap Paur pada Minggu (3/7/2022).

Namun sayang, motor tersebut tak berhasil ditemukan oleh pasangan yang masih menggunakan perlengkapan bekerja itu.

Adapun kendaraan yang hilang itu adalah sepeda motor merk Honda warna hitam dengan nomor polisi BM 5625 MAD dengan nomor mesin JM 9 1E-1726812 nomor rangka, MH1JM9119MK727212 atas nama pemilik Edi Syahputra.

Atas kejadian itu, korban kemudian melapor ke Polsek Tandun agar hal tersebut segera diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Atas kejadian itu, korban menderita kerugian sebesar Rp 12 juta atas kehilangan sepeda motornya itu pada hari tersebut.

"Beberapa barang bukti yang ada adalah satu buah STNK atas sepeda motor tersebut dan satu buah kunci kontak sepeda motor," ujarnya.

Hingga berita ini dihimpun, tim opsnal Polsek Tandun masih melakukan penyelidikan dan pengembangan atas laporan tersebut.

( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved