Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Mumpung Liburan Sekolah, Anggota DPRD Pekanbaru Arwinda Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

Anak-anak warga Kelurahan Pematang Kapau, Tenayan Raya, Pekanbaru, begitu senang, usai khitanan di Jalan Daru-daru, Tenayan Raya, Sabtu

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Anak-anak beserta orangtuanya, warga Kelurahan Pematang Kapau, Tenayan Raya, foto bersama dengan Anggota DPRD Pekanbaru Hj Arwinda Gusmalina ST (tengah pakai jilbab), usai acara khitanan massal, di Jalan Daru-daru, Tenayan Raya, Sabtu (2/7/2022) kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Anak-anak warga Kelurahan Pematang Kapau, Tenayan Raya, Pekanbaru, begitu senang, usai khitanan di Jalan Daru-daru, Tenayan Raya, Sabtu (2/7/2022) kemarin.

Sebab khitanan yang mereka ikuti ini, selain ramai, gratis pembiayaan, juga waktunya bersamaan dengan momen liburan sekolah. Mumpung waktu liburan tersebut, mereka ikut dan didukung para orangtua.

Sekadar diketahui, kegiatan Khitanan ini digelar Anggota DPRD Pekanbaru Hj Arwinda Gusmalina ST, bekerjasama dengan Komunitas Berbagi Berkah, serta kader Posyandu setempat. Kegiatan ini dibalut dengan nama Kegiatan Bakti Sosial.

Pesertanya masyarakat RT 02 RW 05 Pematang Kapau, Tenayan Raya, yang sudah didata pihak RT dan RW setempat.

"Alhamdulillah, kegiatan kami lancar dan sukses hingga selesai malam. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu, dan terima kasih kepada masyarakat yang sudah sangat antusias," kata Anggota DPRD Pekanbaru, Hj Arwinda Gusmalina ST, usai acara kepada Tribunpekanbaru.com.

Srikandi PAN ini menyebutkan, tingginya antusias masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini, membuat dirinya bersama tim, akan menjadikan kegiatan ini agenda rutin.

Sebab, program ini sangat bagus dalam rangka menjalankan syariat agama, serta sangat membantu masyarakat. Sehingga dengan demikian, antara wakil rakyat dengan masyarakat, bisa saling mengisi dan kental rasa kekeluargaannya.

"Di RT 02 RW 05 ini merupakan perdana, insya Alloh kita akan laksanakan lagi di tempat lain. Doakan kami supaya tetap sehat, dan bisa selalu bersama masyarakat," pinta Wakil Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru ini lagi.

Selain khitanan, Hj Arwinda Gusmalina bersama tim, juga melaksanakan kegiatan sosial lainnya, yang tentunya disambut baik masyarakat setempat. Bahkan masyarakat berharap, kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat, bisa dilaksanakan wakil rakyat ini lagi. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved