Breaking News:

Berita Riau

Relawan Barisan Puan Maharani untuk Presiden di Riau Bergerak Sasar Pemilih Pemula

Relawan untuk Puan Maharani di Provinsi Riau menggelar berbagai kegiatan untuk mempromosikan Ketua DPR RI itu

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Relawan untuk Puan Maharani (BPM) di Provinsi Riau yang mengatasnamakan diri sebagai Barisan Puan Maharani saat menggelar kegiatan Jumat Berkah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah relawan calon presiden mulai bermunculan dan bergerak di Provinsi Riau sosialisasikan calon presiden masing-masing.

Ada yang sudah melakukan deklarasi dan tidak sedikit juga yang bergerak melakukan aksi di lapangan.

Seperti yang dilakukan relawan untuk Puan Maharani (BPM) di Provinsi Riau yang mengatasnamakan diri sebagai Barisan Puan Maharani.

Relawan ini bergerak mempromosikan Ketua DPR RI tersebut ke masyarakat.

Sebagaimana diketahui, selain relawan ini, sebelumnya baliho dan spanduk Puan Maharani sudah menyebar di seluruh penjuru tanah air.

Untuk Barisan Puan Maharani di Riau sendiri beberapa waktu lalu sudah melakukan aksi dengan membagikan sarapan dan berkunjung ke panti asuhan untuk berbagi dengan anak yatim.

Hal ini dijelaskan Ketua BPM Riau Wan Subantriarti, aksi mereka ini digelar setiap Jumat, dinamakan dengan Jumat Berkah, akan digelar setiap Jumatnya.

"Kemarin Jumat berkah dan ke Panti Asuhan, Insya Allah Jumat ini kegiatan kita laksanakan lagi, tetap membagikan sarapan gratis untuk masyarakat dan santunan anak yatim,"ujar Wan Subantriarti.

Barisan Puan Maharani ini menurut Wan Subantriarti bergerak untuk bidang sosial saja ke masyarakat.

"Kita lebih arah kegiatan sosial, menyasar masyarakat tentunya, sesuai dengan karakter mbak Puan Maharani yang merakyat,"ujar Wan Subantriarti.

Sebagai orang diamanahkan sebagai ketua BPM di Riau, Wan Subantriarti mengaku, sekarang ini juga dalam konsolidasi membentuk BPM Kabupaten dan Kota Se-Riau.

"Karena BPM bukan dari unsur partai, murni masyarakat yang suka dan satu visi dengan mbak Puan Maharani,"ujarnya.

Adapun target BPM dalam merekrut relawan merupakan kalangan Milenial, serta pemilihan pemula.

"Kami terus bergerak melalui media sosial juga, kita ingin rekrut relawan sebanyak mungkin di Riau,"ujar Wan Subantriarti.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution ) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved