Breaking News:

Kontingen Riau Berhasil Meraih 4 Medali di Kejurnas Panahan Palangkaraya 2022

Kontingen panahan Riau dengan 20 atlit pada Kejurnas di Palangkaraya ini tak hanya meraih 4 emas namun juga bawa pulang 1 perak dan 1 perunggu.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: CandraDani
istimewa
Kontingen Riau yang berkekuatan 20 atlet pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) panahan senior 2022 di Palangkaraya. Kontingen Riau tersebut berhasil meraih 4 medali pada Kejurnas yang berlangsung 27 Juni -6 Juli 2022 tersebut 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Kontingen Panahan Riau menurunkan 20 atlet pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) panahan senior 2022 di Palangkaraya.

Kontingen Riau tersebut berhasil meraih 4 medali pada Kejurnas yang berlangsung 27 Juni -6 Juli 2022 tersebut.

Ketua Umum Perpani Riau Isnorijal melalui Manager Tim, Siswanto menyatakan bersyukur atas capaian prestasi tim Riau di Kejurnas Palangkaraya itu.

Ia juga berjanji akan melakukan evaluasi dan perbaikan tim untuk menghadapi Kejurnas Pra PON pada tahun depan.

"Alhamdulillah ya, kita bersyukur atas hasil yang diraih pada Kejurnas ini. Selanjutnya capaian hari ini akan kita evaluasi kembali, khususnya untuk persiapan Kejurnas Pra PON tahun depan yang akan bermuara ke prestasi panahan Riau di PON 2024,” kata Siswanto, Selasa (6/7/2022).

Pada Kejurnas ini, provinsi Riau yang mengirimkan 20 atlet dan didampingi 2 orang pelatih/official berhasil meraih 4 medali.

Raihan 4 itu terdiri dari 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Medali emas diraih oleh tim divisi nasional dari nomor aduan beregu putra atas nama M Fadhil, M Afdi dan Liandra Muhammad Bilal Abiko setelah mengalahkan Kalimantan Timur di partai final dengan skor 5-1.

Emas selanjutnya didapatkan dari nomor aduan mixteam atas nama M Fadhil dan Vani Fransisca setelah mengalahkan tim Kalimantan Timur dengan skor 6-2.

Sementara 1 medali perak diraih oleh tim Barebow Riau di nomor eliminasi mixteam atas nama Dedi Suryadi Sahruddin dan Afriyenti setelah di final dikalahkan oleh tim Jawa Timur dengan skor 0-6.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved