Breaking News:

Berita Rohul

Janjian Transaksi Sabu di MDTA, Tiga Pria di Rohul Riau Tak Berkutik Saat Kepergok Polisi

Tiga orang pria diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Rambah Hilir pada Sabtu (2/7/2022) di Rohul Riau karena transaksi sabu di MDTA

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Tiga pria di Rohul diamankan Tim Opsnal Polsek Rambah Hilir di sebuah MDTA di Muara Musu saat transaksi sabu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Tiga orang pria diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Rambah Hilir pada Sabtu (2/7/2022) di sebuah MDTA di Dusun Muara Musu Desa Rambah Hilir Tengah, Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono mengatakan, penangkapan dilakukan setelah santer terdengar maraknya aktivitas transaksi narkotika jenis sabu di kawasan tersebut.

"Dari informasi yang dihimpun di lapangan, Tim Opsnal akhirnya melakukan penyelidikan dimaksud tersebut dan mendapati ada dua orang pria tengah berada dalam sebuah ruangan kelas dengan gerak mencurigakan," beber Paur Humas Polres Rohul, Rabu (6/7/2022).

Tak menunggu lama, kedua orang yang berada di kelas sekira pukul 17.30 WIB sore, kemudian didekati oleh petugas polisi dan diinterogasi.

Keduanya diketahui sebagai T Alias Dukun dan H alias Iyon yang mengaku sedang menunggu seorang teman.

Tiba-tiba, saat sedang menginterogasi kedua orang itu, datanglah seorang teman yang dimaksud oleh keduanya diketahui sebagai K alias Bisu bin Makmur.

K kemudian langsung digeledah dan diinterogasi oleh petugas kepolisian yang sudah menunggu bersama kedua rekannya yang sudah lebih dulu dalam pengawasan kepolisian.

"Pada saat mau digeledah, K kemudian melempar sebuah topi yang dipakainya ke arah depan," terangnya.

"Dari dalam topi itu terpental sebuah bungkusan warna silver yang langsung dicurigai oleh petugas," sambungnya.

Petugas kemudian menanyakan bungkusan itu kepada kedua orang sebelumnya dan dijawab, bahwa isinya merupakan narkotika jenis sabu yang rencananya akan dijual kepada seorang pemesan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved