Breaking News:

Wika Salim Masih Sendiri, Betah Menjanda? Ternyata Ada Dua Pria yang Pernah Dekat, Siapa?

Penyanyi dan selebgram cantik, Wika Salim masih sendiri, apakah dia betah menjanda? Ternyata ada dua pria yang oernah dekat dengannya, siapa?

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram/@wikasalim
Wika Salim 

"Ada orang yang dekat sama aku, kalau untuk dibilang pacar aku sih belum."

"Soalnya capek pacaran, pengen langsung nikah, tapi kan harus kenal dulu," ucap Wika Salim.

Meski tak memberi tahu secara detail, tetapi Wika Salim mengaku bahwa pria tersebut telah dikenalnya sejak lama dan bukan artis.

"Kalau aku jujur sih kalau bisa pasangan jangan pekerjaan yang sama."

"Kenapa ya, kenalnya sudah lama, aku masih penjajakan," tuturnya.

6. Tak ingin buru-buru menikah

Dilansir Kompas.com, meski saat itu Wika Salim dekat dengan seorang pria dan sudah kenal lama, tetapi ia tak ingin buru-buru menikah.

"Yang ini gimana-gimana, enggak mau terburu-buru, enggak mau salah lagi kan," ujarnya.

Ia ingin langsung ke jenjang pernikahan jika memang sudah benar-benar menemukan tambatan hati yang tepat.

Di sisi lain, saat itu Wika Salim hanya memprioritaskan kebahagiaan keluarganya.

7. Pernah dikabarkan dekat dengan polisi hingga hipnoterapis

Wika Salim mengaku kaget saat dirinya dikabarkan dekat dengan polisi.

"Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo gue aja enggak."

"Kok saya lupa yah? Yang mana yah? Soalnya saya memang masih available," ujar Wika Salim Kamis, (3/9/2020).

Selain polisi, Wika Salim juga sempat dikabarkan dekat dengan Ferdian, seorang hipnoterapis.

Namun, Wika Salim langsung menepis kabar tersebut.

8. Tak mudah punya hubungan asmara lagi

Dilansir Tribunnews, Wika Salim kini mengaku lebih baik sendiri tanpa kehadiran kekasih.

Ia ingin sendiri hingga menemukan sosok yang tepat untuk ke jenjang pernikahan.

"Untuk punya hubungan lagi nggak gampang, jadi sendiri saja dulu."

"Kalau sudah benar-benar klik dan yakin, baru deh. Kalau sekarang sendiri dulu," ucap Wika Salim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

9. Punya harapan memiliki momongan sebelum usia 30 tahun

Wika Salim mengaku ingin memiliki momongan sebelum usia 30 tahun.

Namun, hubungan asmara sebelumnya telah kandas.

"Aku kan sudah menikah ya di usia 23 tahun tapi ternyata selesai."

"Terus kemarin punya harapan sebelum usia 30 menikah lagi dan punya anak."

"Tapi karena kemarin gagal, punya pacar selesai," tambahnya.

Diinformasikan bahwa pria tersebut adalah seorang polisi.

Wika Salim pun berharap bahwa sosok itu adalah tambatan hatinya.

Namun, Wika Salim memutuskan untuk mengakhiri hubungannya lantaran sebuah kesalahan yang tak bisa ditoleransi.

"Putusnya karena ada satu hal yang nggak bisa aku toleransi, daripada lanjut dan nggak berakhir baik, jadi ya sudah," tutup Wika Salim. sumber data: Tribunnews.com

( Tribunpekanbaru.com / Pitos Punjadi )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved