Breaking News:

Torpedo Kambing Kurban Jadi Rebutan Karena Bisa Meningkatkan Libido, Benarkah? Ini Kata Dokter

Sebagian besar masyarakat meyakini Torpedo Kambing dianggap dapat meningkatkan gairah. Bahkan akan lebih jos bila mengonsumsi daging kambing setengah

Editor: Muhammad Ridho
Kolase foto net/Wartakotalive
Benarkah torpedo kambing bisa meningkatkan gairah seksual? 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bertepatan dengan hari raya Idul Adha dan momen penyembelihan hewan kurban, tak jarang ada bagian potongan hewan kurban yang jadi incaran, salah satunya adalah Torpedo Kambing .

Torpedo Kambing dianggap dapat meningkatkan gairah seksual pada laki-laki.

Benarkah demikian faktanya atau hanya mitos belaka jika Torpedo Kambing meningkatkan gairah laki-laki?

'Mengamankan' Torpedo Kambing atau bagian alat vital dari kambing menjadi salah satu candaan di momen penyemblihan hewan kurban

Sebagian besar masyarakat meyakini Torpedo Kambing dianggap dapat meningkatkan gairah seksual.

Bahkan akan lebih jos bila mengonsumsi daging kambing setengah matang.

Prof DR Dr Ari Fahrial Syam SpPD mengatakan, di hari raya ini sebagian masyarakat akan menikmati makanan yang mengandung daging kambing.

Sebagian besar menghubungkan konsumsi daging kambing dengan peningkatan gairah seksual atau libido.

Bahkan ada anjuran jangan makan daging kambing berlebihan untuk para bujangan karena bisa repot untuk menyalurkan hasrat seksualnya setelah mengonsumsi daging kambing tersebut.

Informasi seputar Torpedo Kambing dan konsumsi daging setengah matang sudah diyakini lama meningkatkan gairah seksual atau libido walau ilmu pengetahuan sampai saat ini masih mengatakan bahwa ini sebenarnya hanya mitos yang terus berkembang ditengah masyarakat.

"Memang testis kambing banyak mengandung testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual. Tetap sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi karena multifaktor dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan," kata Prof Ari kepada Wartakotalive.com, Minggu (11/8/2019).

Bisa saja karena merasa sudah mengonsumsi torpedo kambing seseorang merasa yakin bahwa libidonya meningkat dan bisa saja justru semangat tinggi inilah yang akhirnya meningkatkan libido seseorang tersebut.

Kandungan lemak

Sedangkan daging kambing termasuk daging sapi termasuk kelompok daging merah yang banyak mengandung lemak.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved