Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Anggota DPRD Pekanbaru Zulfahmi: Dengan Semangat Berkurban, Keluarga Besar Partai Hanura Makin Solid

Keluarga besar Partai Hanura Provinsi Riau, bersama para kader dan masyarakat, ikut melaksanakan perintah agama, yakni memotong hewan kurban.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Anggota DPRD Pekanbaru Zulfahmi SE, bersama pengurus Ketua Partai Hanura Provinsi Riau Agus Widayat, jelang pemotongan hewan kurban di Kantor Partai Hanura Riau Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Senin (11/7/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Keluarga besar Partai Hanura Provinsi Riau, bersama para kader dan masyarakat, ikut melaksanakan perintah agama, yakni memotong hewan kurban, pada Hari Raya Idul Adha Tahun 2022 ini.

Sebanyak 4 ekor sapi dipotong di kawasan Kantor DPD Hanura Provinsi Riau, Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Senin (11/7/2022) pagi.

Hadir langsung Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau Agus Widayat, Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi Hanura Zulfahmi SE yang juga Bendahara DPD Hanura Riau, pengurus harian, serta para kader.

Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi Hanura Zulfahmi SE mengatakan, bahwa semangat partainya dalam berkurban tahun ini, sangat diapresiasi. Sebab, penuh dengan rasa kekeluargaan yang tinggi, dan penuh keikhlasan.

"Tentunya, dengan semangat berkurban, makin menambah rasa persaudaraan dan makin solid di internal. Sehingga tujuan kami semakin dekat dan dicintai masyarakat bisa terwujud," kata Zulfahmi kepada Tribunpekanbaru.com, usai pemotongan hewan kurban.

Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru ini juga menyebutkan, dengan semangat berkurban ini, diharapkan bisa tertular di semua kader dan simpatisan, agar tetap berbuat terbaik untuk masyarakat.

"Semoga, apa yang kami cita-citakan tercapai hendaknya, semakin kompak," pintanya.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau Agus Widayat menjelaskan, bahwa pada Idul Adha Tahun ini, Partai Hanura di 34 provinsi se-Indonesia secara serentak melaksanakan kurban.

Khusus di Riau, selain di Kota Pekanbaru, di masing-masing kabupaten/kota, juga melaksanakan kurban, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Tahun ini, Riau sendiri mendapat bantuan satu ekor sapi dari DPP Partai Hanura.

"Harapan kita, kader-kader Hanura bisa mencontoh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Mudah-mudahan kita diberikan suatu keikhlasan suka membantu sesama dan mau berkurban," harapnya.

Daging kurban dari Partai Hanura ini nanti, akan distribusiknan ke masyarakat, serta para pengurus dan kader.
"Insya Alloh, ini akan dijadikan agenda rutin. Doakan kami selalu istiqomah," pinta Agus Widayat. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved