Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Pemotongan Hewan Kurban, Anggota DPRD Pekanbaru Zulkarnain: Kami Ingin Berbagi

Semangat berkurban tahun ini, lanjut anggota Komisi III DPRD Pekanbaru ini, sebagai bentuk kebersamaan.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Anggota DPRD Pekanbaru H Zulkarnain SE MSi, bersama pengurus DPC PPP Pekanbaru, jelang pemotongan hewan kurban di Kantor DPC PPP Pekanbaru Jalan Teratai, Senin (11/7/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Semangat berkurban kini di Hari Raya Idul Adha Tahun 2022 ini, sudah menyebar ke semua lini. Termasuk halnya keluarga besar DPC PPP Pekanbaru.

Partai berlambang Ka'bah ini, juga melaksanakan perintah agama, memotong hewan kurban pada, Senin (11/7 /2022) pagi, di Kantor DPC PPP Pekanbaru Jalan Teratai.

"Alhamdulillah, bersyukur kita kepada Allah SWT, pada tahun ini kita bisa menunaikan penyembelihan kurban 2 ekor sapi. Kami ingin berbagi dengan masyarakat," kata Anggota DPRD Pekanbaru yang juga Ketua DPC PPP Pekanbaru, H Zulkarnain SE MSi, di sela-sela kegiatan.

Peserta kurban ini sendiri berasal dari pengurus DPC PPP Pekanbaru. Termasuk juga Majelis PPP, para PAC, ranting sekaligus kader PPP.

"Daging kurban ini nanti, kita akan berbagi dengan masyarakat tempatan, sekaligus makan bersama," tambahnya.

Semangat berkurban tahun ini, lanjut anggota Komisi III DPRD Pekanbaru ini, sebagai bentuk kebersamaan, sesuai slogan di PPP, yakni Merawat Persatuan. Bahwa Persatuan tersebut untuk merekat silaturahmi antar sesama dalam kehidupan.

"Kami PPP juga berbenah dalam menghadapi Pemilu, Pileg, Pilpres sekaligus Pilkada tahun 2024 mendatang. Dalam waktu dekat kita juga akan menghadapi verifikasi partai, PPP hanya mengikuti verifikasi administrasi. Karena kita memenuhi parlemen treshold dan persyaratan di DPR RI," sebutnya.

Zulkarnain juga mengatakan, bahwa pihaknya tak berpuas diri dengan hasil raihan kursi di legislatif sekarang.

PPP akan maksimal, dengan jalan Merawat Persatuan. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved