Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Ngebet Datangkan Hakim Ziyech dengan Status Pinjaman, Chelsea Ogah, Maunya Jual Permanen

AC Milan Ngebet datangkan pemain bintang Chelsea, Hakim Ziyech dengan low budget, Chelsea ogah goyang harga.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
GLYN KIRK / AFP
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech. AC Milan diketahui sedang negosiasi untuk mendatangkannya dengan cara pinjaman. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan Ngebet datangkan pemain bintang Chelsea, Hakim Ziyech dengan low budget, Chelsea ogah goyang harga.

Diketahui AC Milan sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea mengenai Hakim Ziyech.

Mewaspadai hengkangnya sang pemain, Chelsea kini sudah mencari penggantinya.

Menurut Telegraph , AC Milan dan Chelsea sedang dalam negosiasi mengenai Ziyech meskipun pemain sayap telah pergi untuk memulai persiapan pramusim dengan anggota skuad lainnya di Los Angeles.

Chelsea terbuka untuk membiarkan Hakim Ziyech pergi, tetapi menginginkan penjualan permanen, sementara AC Milan ingin mendapatkannya dengan opsi pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Hakim Ziyech dipahami berada di bawah bantuan Roc Nation Sports setelah berpisah dari agen jangka panjangnya.

Roc Nation membantu menegosiasikan kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman dan mereka juga berhubungan baik dengan AC Milan.

AC Milan dan Hakim Ziyech berharap kesepakatan akan tercapai sehingga sang pemain bisa merumput di Liga Italia musim depan.

Chelsea memiliki motivasi tambahan untuk menjual mereka mengincar Serge Gnabry sebagai alternatif Raphinha untuk sayap kanan.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Bayern Munich dan bisa menelan biaya sekitar €40 juta.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved