Breaking News:

Anak Buahnya Cari Kesempatan Kampanyekan Putrinya Saat Tinjau Pasar Murah, Jokowi Sentil Zulhas

Jokowi ikut memberikan tanggapan soal aksi Mendag Zulkifli Hasal atau Zulhas kampanyekan anaknya ketika tinjau minyak goreng mura di pasar

tangkapan layar Youtube Kompas TV
Presiden RI Jokowi menyentil aksi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang mengkampanyekan putrinya sambil membagikan minyak goreng. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sambil menyelam minum air, sambil pantau pasar murah langsung kampanyekan putrinya.

Begitulah Mandag yang kini jadi sorotan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Tidak cuma ditanggapi oleh oleh masyakat, aksi Zulkifli Hasan itu juga ditanggapi oleh Presiden Indonesia, Jokowi.

Jokowi tak mau tinggal diam ketika aksi Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan yang mengkampayekan putrinya saat membagikan minyak goreng heboh.

Kata Jokowi, sebagai Presiden yang memimpin para menteri, dirinya sudah mengarahkan semua petugasnya itu untuk menjalankan tugas sesuai alurnya.

Untuk Mendag Zulhas sendiri, Jokowi memberikan tugas menurunkan harga minyak goreng curah yang kini masih terbilang mahal di beberapa daerah.

Tak cuma itu, kata Jokowi semua Manteri harus berkerja secara fokus agar apa yang jadi tujuan dapat tercapai secepat mungkin.

Dilansir dari Kompas.com, Zulkifli Hasan kedapatan membagikan minyak goreng murah kepada warga saat meninjau pasar murah Sabtu (9/7/2022).

Pasar murah tersebut diadakan PAN di Telukbetung Timur, Bandar Lampung.

Aksinya saat membagikan minyak goreng itu pun kemudian menjadi sorotan.

Sebab, selain membagikan minyak goreng murah dengan merek besutan Kemendag, Minyakita, Zulhas juga meminta warga memilih putrinya, Futri Zulya Savitri.

Diketahui, Futri merupakan pengurus DPP PAN dan calon legislatif PAN Dapil Lampung 1.

Kunjungan Zulhas tersebut lantas disorot mewakili dua kepentingan, yakni sebagai Menteri Perdagangan pengganti Muhammad Lutfi dan sebagai Ketua Umum PAN dan berkampanye mendukung putrinya.

Saat ditanya soal aksi Zulkas yang meminta warga memilih putrinya tersebut, Jokowi pun memintanya untuk fokus pada tugasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved