Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Anggota DPRD Pekanbaru Hj Arwinda Kurban 3 Sapi, Doakan Kami Istiqomah

Momen berbagi dengan sesama di Hari Raya Idul Adha Tahun 2022 ini, terus dilakukan berbagai kalangan. Terutama legislator di DPRD Pekanbaru.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Anggota DPRD Pekanbaru Hj Arwinda Gusmalina ST (tengah), foto bersama masyarakat RW 09, Kelurahan Bambu Kuning, Tenayan Raya, usai pembagian daging kurban, Selasa (12/7/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Momen berbagi dengan sesama di Hari Raya Idul Adha Tahun 2022 ini, terus dilakukan berbagai kalangan. Terutama legislator di Gedung Payung Sekaki DPRD Pekanbaru.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PAN, Hj Arwinda Gusmalina ST. Srikandi partai berlambang Matahari ini, tak tanggung-tanggung melaksanakan kurban tahun ini.

Sebanyak 3 ekor sapi dikurbankannya. Prosesi pemotongan tiga hewan kurban yang sangat sehat tersebut, digelar di Jalan Payung Sekaki, RW 09, Kelurahan Bambu Kuning, Tenayan Raya, Pekanbaru.

"Alhamdulillah, hari ini merupakan hari spesial. Kami bersama warga sudah selesai melaksanakan perintah agama, memotong hewan kurban. Insya Alloh membawa barokah bagi masyarakat, dan mendapat ridho dari Allah SWT," kata Arwinda Gusmalina kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (12/7/2022).

Pemotongan kurban ini mendapat apresiasi penuh dari masyarakat. Termasuk halnya perangkat RT, RW, kader Posyandu, serta tokoh masyarakat di Kelurahan Bambu Kuning.

Seiring hal ini, juga nampak kekompakkan warga, dan saling bersilaturahim saat pemotongan hewan kurban.

"Situasi seperti ini lah yang kita idam-idamkan di tengah masyarakat. Selain kita bisa berbagi, juga sesama warga terlihat rukun, damai, dan saling tegur sapa," sebutnya.

Arwinda yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD ini berharap, dengan semangat kurban tahun ini, bisa lebih mempererat hubungan silaturahim, serta saling memberikan masukan untuk kebaikan bersama ke depannya.

"Yang pasti, semua daging kurban ini, kita bagikan semua kepada masyarakat, terutama yang berada di RW 09, serta Warga Kelurahan Bambu Kuning. Ke depannya insya Alloh, kami akan melakukan hal yang sama. Doakan saja, agar kami tetap Istiqomah sebagai wakil rakyat, dan bisa berbagi untuk rakyat," pinta Politisi Perempuan ini lagi. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved