Breaking News:

Berita Riau

Antre dari Pagi, Siang Baru Dapat, Butuh Perjuangan Beli Minyak Goreng Curah Murah di PTPN V Riau

Butuh perjuangan dan kesabaran saat antre beli minyak goreng curah murah Rp 12 ribu di PTPN V Jalan Rambutan Pekanbaru, Rabu (13/7/2022)

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/RINO SYAHRIL
Antrean warga yang membeli minyak goreng curah Rp 12 ribu di venue tenis Kompleks Perkantoran PTPN V Jalan Rambutan Pekanbaru, Rabu (13/7/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hari pertama penjualan minyak goreng curah murah Rp 12 ribu per Kg oleh PT Perkebunan Nusantara V pada Rabu (13/7/2022) dipadati warga.

Sejumlah warga yang antre menyebut butuh perjuangan untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga di bawah HET nasional itu.

Ad yang rela antre sejak pagi saat layanan belum buka. Meski sudah dapat nomor antrean dengan nomor kecil ternyata pemanggilan tidak sesuai nomor tapi diacak sehingga butuh waktu lama untuk dapat membeli minyak goreng murah itu.

Meski butuh perjuangan, warga bersyukur dan merasa terbantu dengan adanya pasar murah minyak goreng ini khususnya yang memiliki usaha kecil yang sangat butuh minyak goreng sebagai bahan baku.

Minyak goreng curah dengan harga Rp 12.000 per kilogram itu sangat membantu dan meringankan beban warga Kota Pekanbaru di saat hampir semua barang naik.

Seperti yang diungkapkan Murni.

Warga Jalan Rambutan ini bersyukur bisa membeli minyak goreng seharga Rp 12.000 per kilogram.

Hal ini sangat membantu sekali.

"Kami merasa sangat bersukur yang dilakukan oleh PTPN V ini, karena kami bisa beli minyak goreng seberat 10 kilogram," ujar Murni kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (13/7/2022).

Di samping rasa syukurnya itu, Murni juga sedikit mengeluhkan antrean yang begitu panjang, kemudian pemanggilan diacak atau tidak sesuai nomor urut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved