Breaking News:

Berita Riau

Harga Minyak Goreng Curah di Riau Terus Turun, Segini Kisaran Harganya

Pedagang di Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Neli menjual minyak goreng dengan harga yang terus turun kepada pelanggannya sejak beberapa hari belakangan

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Harga minyak goreng curah di Riau khususnya Kota Pekanbaru mulai turun dan mudah didapat tidak seperti sebelumnya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Harga minyak goreng curah di Riau khususnya Kota Pekanbaru perlahan tapi pasti terus turun.

Penjualan minyak goreng curah di pasar maupun tempat sembako lainnya juga masih tampak normal.

Di Pasar Pagi Arengka misalnya, para pembeli tetap normal seperti biasa, pasalnya sudah sejak beberapa hari lalu masyarakat sudah mendapatkan harga murah di pasar maupun di tempat sembako.

Seorang pedagang di Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Neli mengatakan, Rabu tersebut penjualan masih tetap seperti biasa, karena harga murah yang diberikan kepada konsumen oleh pihaknya sudah sejak beberapa hari lalu.

"Kalau kita sudah kasih harga murah sejak beberapa hari lalu. Ada di harga Rp 12.500, ada di harga 13.000 per liternya," kata Neli kepada Tribun.

Sementara itu, untuk harga minyak goreng curah di kawasan Panam Pekanbaru juga sudah mengalami penurunan sejak beberapa hari lalu

Pantauan Tribunpekanbaru di satu tempat penjualan minyak goreng di kawanan Panam, RPK Al Fath misalnya, harga minyak goreng sebelumnya sudah turun dan terus turun lagi.

Owner RPK Al Fath, Auda Izzuddin Nidal mengatakan, harga dari pemerintah sebelumnya Harga Eceran Tertinggi (HET) adalah Rp 14.000 perliter atau Rp 15.500 perkilogramnya.

Kemudian beberapa hari lalu turun menjadi Rp 13.000 perliter atau 14.500 perkilogramnya.

"Sedangkan saat ini turun lagi kita jual dengan harga Rp 12.500 perliter atau 13.000 perkilogramnya," kata Auda kepada Tribunpekanbaru.com.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved