Breaking News:

Street Food di FOX Hotel Pekanbaru Mulai dari Harga Rp 25 Ribu

FOX Hotel Pekanbaru kembali menghadirkan promo terbaru, dengan menyediakan aneka jajanan Street Food, dengan rasa khas hotel FOX

Penulis: Alex | Editor: Rinal Maradjo
istimewa
jajanan Street Food di Fox Hotel 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk memanjakan pelanggannya, FOX Hotel Pekanbaru kembali menghadirkan promo terbaru, dengan menyediakan aneka jajanan Street Food, dengan rasa khas hotel FOX, namun dengan harga yang terjangkau.

Senior Sales Manager FOX Hotel Pekanbaru, Nanang Hermana mengatakan, promo kali ini pihaknya menyediakan menu yang berganti setiap malamnya, berupa sajian Street Food beraneka ragam yang bisa dipilih oleh konsumen.

"Menu baru baru yang kita hadirkan lebih ke sajian yang banyak diminati masyarakat dan harga juga terjangkau, kita ingin hilangkan image bahwa makanan hotel itu mahal, nyatanya bisa harga terjangkau dengan nongkrong di FOX Hotel Pekanbaru," kata Nanang kepada Tribunpekanbaru.com , saat launching promo terbaru di FOX Hotel Pekanbaru, Kamis (14/7/2022).

Nanang juga mengatakan, pihaknya menghadirkan aneka menu Street Food di antaranya mie ayam, soto, bakso, daging lada hitam, cendol, kopi, martabak telor, nasi goreng dan berbagai jajanan jalanan lainnya, yang akan diganti setiap malamnya.

"Jadi setiap malam akan ada beberapa menu yang kita hadirkan dan itu akan berganti setiap malamnya. Untuk kapasitas kita bisa maksimal 50 orang di lantai dua ini," imbuhnya.

Ia menambahkan, para konsumen juga bisa menikmati malam sambil berkaraoke, yang bis dinikmati sepuasnya tanpa ada biaya tambahan.

Apalagi suasana lantai 2 tersebut juga semi outdoor sehingga angin juga terasa secara langsung.

Sementara itu, Chef FOX Hotel Pekanbaru, Budi Herlambang mengatakan, pihaknya memberikan harga Rp 25 ribu hingga Rp 120 ribu.

Namun untuk harga Rp 120 ribu tersebut sudah bisa menikmati semu menu yang ada di sana atau all you can eat.

"Kita mulai dari harga Rp 25 ribu saja untuk satu menu. Untuk bisa menikmati semua menu yang ada, cukup dengan Rp 120 ribu, itu sudah include dengan makanan dan minumannya," ulasnya.

Dia menambahkan, pihaknya mulai buka pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB setiap malamnya.

"Pelanggan bisa datang langsung atau melakukan reservasi terlebih dulu," tuturnya.  ( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved