Breaking News:

Berita Inhu

Kondisi Areal PT Duta Palma di Inhu Kini Setelah Sebelumnya Tolak Penyitaan oleh Tim Kejagung RI

Situasi di sekitar areal PT Duta Palma masih aman setelah sebelumnya ada perlawanan saat tim Kejagung melakukan penyitaan

ISTIMEWA
Ps Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran mengungkapkan pihak kepolisian memantau tiap hari meski memang tidak menempatkan pasukan untuk pengamanan di sekitar areal PT Duta Palma di Inhu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Tim Kejaksaan Agung (Kejagung) telah melakukan sosialiasi terkait penyitaan sejumlah aset PT Duta Palma di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Sesuai dengan informasi sebelumnya, penyitaan aset tersebut berkenaan dengan perkara tindak pidana korupsi yang tengah disidik oleh Kejagung RI.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tampak situasi di sekitar areal PT Duta Palma masih aman.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ps Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran ketika dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com, Jumat (15/7/2022).

Misran mengungkapkan pihak kepolisian memang tidak melakukan penempatan pasukan untuk pengamanan di sekitar areal PT Duta Palma.

Meski begitu, tim dari Polsek maupun Polres Inhu melakukan pemantauan setiap hari.

"Tim dari Polsek maupun Polres, ada intel dan juga Reskrim melakukan pemantauan. Sejauh ini hasil pemantauan masih aman," ujarnya.

Hal ini sesuai dengan harapan bersama tim Kejagung dan Pemkab Inhu serta Forkopimda Inhu setelah sosialiasi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Rapat Kejagung dan Forkopimda Inhu

Sebelumnya, tim dari Kejaksaan Agung (Kejagung) RI melakukan rapat bersama dengan Pemkab Indragiri Hulu ( inhu) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhu, Rabu (13/7/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved