Breaking News:

Berita Rohul

Sempat Letuskan Pistol untuk Ancam Korban, Pelarian Rampok Bersenjata Api di Rohul Ini Berakhir

Pelarian TH (40) rampok bersenjata api itu di Rohul ini akhirnya berakhir setelah berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Kepenuhan

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Istimewa
TH diduga rampok bersenpi yang diamankan Tim Opsnal Mapolsek Kepenuhan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Pelarian TH (40) rampok bersenjata api itu di Rohul ini  akhirnya berakhir pada Rabu (29/6/2022).

Warga Perkebunan Bandar Selamat Desa Gunung Sari Kecamatan Aek Songsongan, Asahan Sumatera Utara itu berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Kepenuhan.

Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa mengatakan, TH diduga sebagai pelaku perampokan di Simpang PT SJI Coy Kepenuhan Hilir pada Rabu (15/6/2022) lalu.

Aksi perampokan TH tersebut terjadi pada Rabu siang, dimana korban berinisial AR dan AL tengah mencairkan uang PB bersama Juf di kawasan Simoang PT SJI Coy.

Usai Juf menyerahkan uang sebanyak Rp. 10 juta kepada AaR dan AL, keduanya lantas didatangi oleh dua orang pria sambil mengendarai sepmor jenis Yamaha Vixion dan langsung menodong korban menggunakan senpi rakitan jenis revolver.

Juf yang pada saat itu masih berada di lokasi kejadian kemudian didatangi oleh pelaku, namun Juf langsung menutup pintu dan mengunci.

Kondisi tersebut kemudian memaksa salah satu pelaku memaksa masuk dan melepaskan tembakan untuk mengancam Juf.

"Pada saat itu, Juf berhasil mengelak dan tak tinggal diam. Dia melakukan perlawanan dan senjata api milik pelaku terlepas serta uang yang sebelumnya sudah berhasil diambil pelaku, jatuh ke lantai," beber Kapolsek pada Jumat (18/7/2022).

Melihat ada perlawanan tersebut, kedua pelaku langsung kabur denganeninggalkan uang dan dua senjata api yang digunakan di lokasi kejadian.

Usai kejadian itu, Juf kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Kepenuhan guna diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved