Breaking News:

Viral di Tiktok Citayam Fashion Week, Mengenal Jeje Slebew, Roy Citayem, Bonge dan Kurma

Citayam Fashion Week populer dan viral di Tiktok berkat sosok Jeje Slebew, Roy Citayem, Bonge dan Kurma, begini sosok mereka

Istimewa
Kurma, Bonge, Jeje Slebew, dan Roy Citayem 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Citayam Fashion Week saat ini tengah ramai diperbicangkan, bahkan menjadi salah satu fenomena yang viral di Tiktok berkat selebritas dadakan bernama Jeje Slebew, Roy Citayem, Bonge dan Kurma.

Siapakah sosok Jeje Slebew, Roy Citayem, Bonge dan Kurma yang membuat Citayam Fashion Week menjadi viral di Media Sosial khususnya Tiktok.

Kita tak perlu lagi membahas Citayam Fashion Week, karena mamang istilah ini sudah cukup banyak dibahas dan bahkan sudah banyak orang memahami apa itu Citayam Fashion Week.

Inilah sosok Jeje Slebew, Roy Citayem, Bonge dan Kurma yang menjadi ikon Citayam Fashion Week yang viral di Tiktok.

Jeje Slebew

Jeje Slebew adalah sosok remaja yang paling terkenal di balik viralnya di Tiktok Citayam Fashion Week.

Mengutip Kompas.com, Jeje memiliki nama asli Jasmine Laticia, Jeje yang lahir 2 Maret 2006 itu kini berusia 16 tahun.

Jeje terkenal karena kisah cintanya dengan Roy yang kini juga menjadi seleb dadakan.

Popularitasnya meroket karena banyak video dan foto-fotonya selama di daerah Dukuh Atas viral dan disebut mirip dengan Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Jeje yang terkenal dengan jargon Slebew itu sebenarnya bukan berasal dari daerah Bojong Gede ataupun Citayam seperti yang disematkan pada anak-anak remaja yang bergaul di kawasan Dukuh Atas.

Dia justru sebenarnya berasal dari daerah Kemang, Jakarta Selatan. Tapi karena sering nongkrong di kawasan Dukuh Atas, akhirnya dia ikut dijuluki sebagai bagian anak-anak SCBD.

Roy Citayem

Viral di TikTok bersama Jeje, Roy Citayem mengaku baru sebulan menjalin asmara dengan Jeje karena sama-sama nongkrong di kawasan Dukuh Atas.

Berangkat dari Citayam ke Jakarta dengan menggunakan KRL, Roy viral karena gaya berpakaiannya saat sedang nongkrong di kawasan Dukuh Atas.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved