Breaking News:

Berita Riau

Masuk Mal di Pekanbaru Harus Booster? Saat Ini Baru Imbauan Tapi Wajib Scan PeduliLindungi

Penerapan masuk mal wajib sudah vaksin boster masuk pusat perbelanjaan di Pekanbaru saat ini masih tahap imbauam kepada pengunjung

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Alexander
Satu di antara pintu masuk di Mal SKA. Saat ini pihak mal sekadar melakukan imbauan terkait syarat booster. Hanya saja pengunjung tetap harus scan barcode aplikasi PeduliLindungi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Penerapan masuk mal wajib sudah vaksin booster masuk pusat perbelanjaan di Pekanbaru saat ini masih tahap imbauam kepada pengunjung.

Namun penerapan scan barcode aplikasi PeduliLindungi masih tetap dilakukan pihak pusat perbelanjaan.

Pantauan Tribunpekanbaru.com di beberapa pusat perbelanjaan atau mal di Pekanbaru, setiap pengunjung yang masuk mal masih wajib melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Seperti di Mal SKA Pekanbaru petugas keamanan yang berjaga di pintu masuk mal meminta semua pengunjung mencuci tangan terlebih dahulu dan mengenakan masker.

Kemudian wajib scan barcode aplikasi PeduliLindungi yang disediakan di setiap pintu masuk.

Hal yang sama juga diterapkam di Living World Pekanbaru, pengunjung wajib scan barcode aplikasi pedulilindungi saat masuk mal.

Ketika ditanya kepada seorang pengunjung bernama Rudi terkait syarat wajib booster untuk masuk pusat perbelanjaan begini komentarnya.

Rudi mengatakan untuk masuk mal harus sudah boster tentunya ini sangat memberatkan masyarakat lagi, sebab tidak semua warga mau divaksin booster.

"Apalagi dalam beberapa pekan ini Presiden sudah mengimbau tidak wajib masker di luar ruangan," ujar Rudi.

Tapi saat ini tambah Rudi, kembali diberlakukan masuk mal wajib booster.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved