Breaking News:

Liga Italia

Tak Mau Divaksin Covid-19, Adrien Rabiot Pilih Tinggal saat Juventus Tur ke Amerika Serikat

Sosok Adrien rabiot tidak ikut dalam tur Juventus ke Amerika Serikat. Ternyata Rabiot tak mau ikut karena tak mau divaksin

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ada yang menarik dari skuat yang dibawa Juventus untuk melakukan tur pra musim mereka ke Amerika Serikat.

Juventus memastikan membawa semua pemain yang baru mereka dapatkan. Mulai dari Paul Pogba, ANgel Di Maria sampai pemain yang baru saja bergabung yakni, Gleison Bremer.

Tentu saja Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus tengah mencari skuat terbaiknya jelang kompetisi Liga Italia musim panas mendatang.

Baca juga: Inter Milan dan Juventus kembali Bertarung, Pemain Fiorentina Ini jadi Rebutan, Siapa yang Menang

Mkanya, Allegri memilih membawa semua pemain yang baru sja didapatkan Juventus.

Namun, dari deretan pemain andalannya, Juventus justru meninggalkan beberapa nama yang cukup familiar dan kerap bermain untuk Juventus musim lalu.

Mereka adalah Adrien Rabiot, Federico Chiesa, Arthur Melo, Aaron Ramsey dan beberapa pemain lainnya.

Tentu ini menjadi tanda tanya. Ada apa. Salah satu nama yang tidak ikut yakni Rabiot, ternyata ada urusan pribadi.

Siapa sangka urusan tersebut adalah karena Rabiot tak mau divaksin hanya untuk ke Amerika Serikat

Pada Rabu pagi, Adrien Rabiot mengumumkan bahwa dia tidak akan bergabung dengan rekan setimnya di Juventus untuk tur AS, dengan alasan pribadi.

Sementara beberapa berspekulasi kemungkinan transfer di balik keputusan tersebut, tampaknya alasan sebenarnya ada di tempat lain.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Gleison Bremer Pilih Juventus Meski Sudah Sempat Sepakat Gabung Inter Milan

Menurut la Gazzetta dello Sport via JuventusNews24 , Rabiot tidak akan bisa masuk ke Amerika Serikat karena menolak divaksinasi Covid-19.

Selama beberapa tahun terakhir, vaksin yang baru diluncurkan memicu perdebatan di seluruh dunia. dengan banyak atlet mengambil sikap menentangnya. Bintang tenis Novak Djokovic bisa dibilang kasus paling terkenal.

Sumber itu menambahkan bahwa Rabiot sudah dinyatakan positif Covid-19 ketika Green Pass masih wajib di Italia, yang memungkinkannya bermain di tanah Italia.

Tetapi sementara Italia telah mencabut kebijakan Green Pass-nya, menerima tiga suntikan dari vaksin tetap wajib masuk ke AS, seperti yang dijelaskan dalam laporan itu.

Baca juga: UPDATE Transfer Pemain: Bremer ke Juventus, Inter Milan Ganti Target ke Bek Muda Fiorentina

Dengan bergabungnya pemain Prancis itu dengan Arthur Melo dan Aaron Ramsey yang juga akan melewatkan tur Amerika, Max Allegri akan menggunakan gelandang mudanya.

Tentu saja kita berbicara tentang Nicolò Fagioli dan Rovella yang akan memiliki kesempatan untuk membuktikan diri saat tampil di samping pemain seperti Paul Pogba, Manuel Locatelli dan Denis Zakaria.

Menarik untuk disimak. Bagaimna skuat Juventus akan terbantuk di bawah asuhan Max Allegri. Dengan banyak tambahgan pemain baru, tentu saja harusnya Juventus punya skuat yang kuat dan mampu memenangkan banyak trofi.(*)

(Tribunpekanbaru.com)

Baca juga: Inter Milan & Juventus Sampai Adu Mekanik, Siapa Gleison Bremer?

Baca juga: Inter Milan & Juventus Sampai Adu Mekanik, Siapa Gleison Bremer?

Baca juga: Inter Milan Tak Serius Datangkan Pemain, Paulo Dybala ke AS Roma, Gleison Bremer Merapat ke Juventus

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved