Breaking News:

Liga Italia

Blak-blakan, Kapten Juventus ungkap Inilah yang Membuat Inter Milan Dapatkan Gelar Juara Liga Italia

Inter Milan masih favorit juara Liga Italia. Dengan kelebihannya yang ini, membuat Inter Milan bisa merengkuh gelar juara

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
ISABELLA BONOTTO / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko merayakan tropi kemenangan Coppa Italia. Kini ia dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Kehadiran Romelu Lukaku di Inter Milan, dinilai sebagai bentuk usaha Inter MIlan untuk mengejar gelar juara.

Inter Milan disebut-sebut akan kembali menjadi raja di LIga Italia setelah mereka mendapatkan Lukaku.

Tentu saja persaingan akan terbuka dan Inter Milan berada di depan untuk mendapatkan gelar juara mereka. lantas bagaimana dengan Juventus dan AC Milan.

Baca juga: Dua Klub Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan gagal Punya Stadion Baru, Ditolak Wali Kota Milan

Klub-klub tersebut berpotensi. Namun tetap saja Inter Milan yang akan jadi pemenangnya di akhir kompetisi nanti.

Hal itu disampaikan oleh kapten Juventus, Leonardo Bonucci. Ia secara terang-terangan mengatakan Inter Milan sebagai tim yang kuat.

Apalagi dnegan kehadiran sosok Romelu Lukaku, Inter Milan berubah menjadi klub tang superiror

Menurut Kapten Juventus Leonardo Bonucci merasa Inter adalah tim terkuat di Serie A menyusul kedatangan Romelu Lukaku kembali dengan status pinjaman dari Chelsea.

Berbicara kepada surat kabar yang berbasis di Milan Gazzetta dello Sport dalam sebuah wawancara yang diterbitkan dalam edisi cetak hari ini, Bonucci memberikan pemikirannya tentang kekuatan tim di puncak Serie A untuk musim depan, dan menyarankan bahwa kembalinya pemain Belgia serta Milan Skriniar berpotensi bertahan membuat Nerazzurri menjadi tim yang paling tangguh.

Lukaku telah menjadi rekrutan paling menarik di Inter musim panas ini, meskipun mereka telah melakukan banyak pekerjaan di seluruh skuad untuk mencoba dan memperkuat tim yang telah menyelesaikan musim lalu dengan 84 poin dan dengan serangan terbaik di Serie A.

Baca juga: Milan Skriniar Gagal Dijual ke PSG, Inter Milan Kini Siap Lepas Pemain Muda demi Dapatkan Uang

Sementara itu, Juventus juga telah melakukan sedikit perbaikan pada skuat mereka, menambahkan pemain seperti Angel Di Maria dan Paul Pogba dengan status bebas transfer sebelum merekrut bek Torino Bremer dari pengawasan Inter.

Namun, bagi Bonucci, pembelian Bianconeri belum cukup untuk bersaing dengan kembalinya Lukaku ke Inter, dengan sang bek menyatakan bahwa

“Saya pikir tim terkuat adalah Inter karena mereka telah membawa kembali Lukaku, yang dapat membuat perbedaan, meskipun saya Saya tertarik dengan Dybala di Roma karena dia bisa menjadi ikon di sana.

”Mengenai favorit untuk gelar Serie A, dia mengatakan bahwa “Milan akan mulai dengan tekanan untuk mempertahankan gelar mereka, Inter akan menjadi yang paling lengkap jika mereka mempertahankan Skriniar, kami ada di sana, dan kemudian saya pikir Lazio akan menjadi juara yang harus ditonton.”

Tentu saja ini menjadi kabar yang menarik untuk disimak. Apakah Inter Milan benar-benar akan mendapatkan gelar juaranya.(*)

(tribunpekanbaru.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved