Breaking News:

Berita Riau

Hengkangnya Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby ke Gerindra Tak Dipermasalahkan Hanura Riau

Partai Hanura Riau tidak mempermasalahkan kepindahan politisi mereka Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby ke Gerindra

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby hengkang ke Gerindra tak dipermasalahkan Partai Hanura Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Hanura Riau tidak mempermasalahkan kepindahan politisi mereka Suhardiman Amby ke Gerindra. Bahkan Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby sudah menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kuantan Singingi.

Ketua DPD Hanura Riau Agus Widayat mengatakan sudah lama keinginan Suhardiman Amby untuk keluar dari partai Hanura tersebut.

"Tidak ada masalah, memang sudah lama mau pindah, pak Suhardiman Amby itu,"ujar Agus Widayat.

Bahkan menurut Agus Widayat, Hanura tidak akan rugi dengan kepergian Suhardiman Amby tersebut, karena masih banyak kader Hanura yang bisa menggantikan Suhardiman Amby.

"Hilang satu tumbuh seribu, jadi nggak ada masalah,"ujarnya.

Sebelumnya, Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby memilih partai Gerindra sebagai tempat berlabuhnya, meninggalkan Partai Hanura.

Ia juga ditunjuk sebagai ketua Gerindra Kabupaten Kuansing.

Alasan politisi yang saat ini menjabat sebagai Plt Bupati Kuansing itu karena pengabdian yang ikhlas, untuk memperjuangkan Ketua umum Prabowo Subianto.

"Menurut saya Prabowo Subianto pribadi yang ikhlas sepanjang Hayatnya berpikir untuk kemajuan Indonesia, dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Mewakafkan pikiran, tenaga, waktu , dan seluruh yang dia punya untuk masa depan Indonesia yang maju,"ujar Suhardiman Amby.

Suhardiman Amby menambahkan, Prabowo mendirikan Partai Gerindra untuk memperjuangkan kemakmuran rakyat Indonesia, sehingga butuh dukungan dari semua masyarakat termasuk dirinya.

"Dia adalah Idolaku, Jendral Prabowo Subianto. Kerena kerinduan ingin bertemu dengannya dan mengabdikan sisa hidup di partai yang dia bangun,"ujar Suhardiman.

Iya juga sudah menyatakan, dengan izin Allah dirinya akan menghabiskan sisa usia untuk mengabdi kepada negara dibawa Komando sang jendral yang menjadi panutan mereka dan pemimpin baru, yang berwibawa, cerdas, berani,disegani dunia.

"Dia adalah harapan masa depan bagi seluruh bangsa Indonesia. Itulah bagian dari motivasi yang bisa saya sampaikan,"ujarnya.

Suhardiman Amby sendiri sudah resmi menerima mandat sebagai ketua Gerindra Kuansing oleh ketua DPD Gerindra Riau Rahul.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved