Breaking News:

Berita Siak

Jemaah Haji Siak Dijadwalkan Tiba di Pekanbaru 6 Agustus 2022

Jemaah Haji Siak dijadwalkan tiba di Pekanbaru, pukul 03.30 WIB, Jumat, 6 Agustus 2022 mendatang.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
ISTIMEWA
Jemaah Haji Siak dijadwalkan tiba di Pekanbaru, pukul 03.30 WIB, Jumat, 6 Agustus 2022 mendatang. FOTO ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Jemaah Haji Siak dijadwalkan tiba di Pekanbaru, pukul 03.30 WIB, Jumat, 6 Agustus 2022 mendatang.

Pada pukul 07.00 WIB Pemkab Siak langsung menjemput ke asrama haji antara Pekanbaru dan melanjutkan perjalanan pulang ke Siak.

“Jemaah haji kita tergabung dalam Kloter 9 BTH, dan saat ini dalam keadaan sehat walafiat dan tidak
kurang satu apapun,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Siak H Erizon Efendi, Selasa (26/7/2022).

Erizon mengatakan, pihaknya selalu berkomunikasi dengan ketua rombongan jemaah haji (JH) asal Siak yakni Tengku Musa. Tengku Musa aktif mengabarkan kondisi terkini JH Siak sejak awal tiba dan hingga saat ini.

“Kita selalu dapat kabar dari Mekah langsung dari ketua rombongan. Alhamdulillah jemaah haji asal Siak tidak mengalami kendala berarti selala di Tanah Suci. Semuanya sehat dan aktifitasnya lancar,” kata dia.

Ia juga menyampaikan jemaah haji Siak akan menuju ke Madinah untuk ziarah dan arbain di masjid nabawi serta ziarah ke makam Rasulullah SAW. Ia berharap JH asal Siak tetap bugar hingga sampai di rumah masing-masing di Siak pada 6 Agustus 2022 mendatang.

JH Siak berjumlah 107 orang. Mereka diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah pada 23 Juni lalu. Keberangkatan tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza di asrama haji Siak, kelurahan Kampung Rempak, kecamatan Siak.

Pelepasan jemaah haji kabupaten siak ini ditandai dengan pemasangan kacu kepada perwakilan JH Siak oleh Husni Merza. Kacu itu bertuliskan jemaah haji Kabupaten Siak dengan logo Pemerintah Kabupaten Siak.

Sebanyak 107 JH Siak terdiri dari 52 laki -laki dan 55 perempuan. JH terdiri dari dua rombongan dan sembilan regu. JH termuda berusia 36 tahun dan tertua 65 tahun. (tribunpekanbaru.com/mayonal putra).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved