Breaking News:

Berita Siak

Pria di Inhu Habisi Nyawa Penjaga Alat Berat, Sakit Hati Akibat Disebut Sok Jago

Motif sakit hati karena disebut sok jago, seorang pria di Inhu nekat menghabisi nyawa seorang mandor.

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Bynton Simanungkalit
Motif sakit hati karena disebut sok jago, seorang pria di Inhu nekat menghabisi nyawa seorang mandor. FOTO: Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso menunjukan sejumlah barang bukti pengungkapan kasus pembunuhan seorang warga di Desa Morong, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu.  

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Motif sakit hati karena disebut sok jago, seorang pria di Inhu nekat menghabisi nyawa seorang mandor.

Ahmat Jais (52) ditemukan meregang nyawa dengan penuh luka bekas tusukan di dalam kolam di Desa Morong, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu pada Rabu (20/7/2022).

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan, aparat Kepolisian menangkap pelaku berinisial AS (32).

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengungkap motif pembunuhan sadis itu akibat sakit hati atas kata-kata korban terhadap pelaku. 

Berdasarkan kronologis kejadian, diungkapkan bahwa Ahmat Jais berangkat dari rumah untuk menjaga alat berat di Desa Morong, Kecamatan Sungai Lala pada tanggal 18 Juli 2022.

Namun hingga tanggal 20 Juli 2022 korban tak kunjung pulang, nomornya juga tidak dapat dihubungi. Pada Rabu (20/7/2022) sekira pukul 16.00 Wib, warga menemukan jasad Ahmat Jais di dalam kolam. 

"Pada saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi telungkup dan di atas tubuh korban ditemukan kayu beloti yang digunakan sebagai pemberat agar korban tenggelam di dalam kolam," katanya.

Selain itu, warga juga menemukan sepeda motor korban di dalam kolam yang berada di belakang pondok kebun. 

Mendapat laporan terkait penemuan mayat itu, aparat Kepolisian Polsek Pasir Penyu dan Sat Reskrim Polres Inhu bergerak cepat melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk menemukan pelaku pembunuhan.

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan, Polisi mendapat kecurigaan terhadap seorang pemuda. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved