Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Karyawan Antusias Vaksinasi Booster Digelar FKD Kompas Gramedia bersama Kesdam Bukit Barisan

Ketua Panitia Vaksinasi Booster M Rizal menyebut Kegiatan vaksinasi digelar FKD Kompas Gramedia bekerjasama dengan Kesdam Bukit Barisan.

Penulis: Fernando | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Satu persatu karyawan Kompas Gramedia mendapat suntikan vaksin covid-19 booster atau dosis ketiga, Selasa (26/7/2022).

Mereka mendapat suntikan vaksin dalam vaksinasi booster yang berlangsung di Kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Kota Pekanbaru.

Kegiatan vaksinasi digelar Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Riau, Kepri dan Sumbar bersama Kesdam Bukit Barisan.

Sebanyak 50 karyawan dan keluarga besar Kompas Gramedia antusias mengakses layanan vaksin dosis ketiga ini.

Ketua Panitia Vaksinasi Booster, Muhammad Rizal menyampaikan bahwa sebagian dari karyawan Kompas Gramedia belum mendapat vaksin booster untuk wilayah Riau, Kepri dan Sumbar. Ia menyadari beberapa di antara karyawan dengan kendala yang ada.

Ia menyebut ada di antaranya yang sakit sehingga belum suntik vaksin. Vaksinasi kali ini bekerjasama dengan Kesdam Bukit Barisan.

Para peserta yang merupakan karyawan dan keluarga besar Kompas Gramedia mendapat vaksin booster jenis pfizer. "Untuk target tidak banyak yang butuh vaksin booster, tapi kita targetkan 100 peserta hari ini," jelasnya.

( Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved