Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan dan Paris Saint Germain Masih Nego untuk Milan Skriniar, Harga Selisih €10 Juta

Inter Milan dan Paris Saint Germain masih terus bernegosiasi mengenai penjualan Milan Skriniar.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
OSCAR DEL POZO / AFP
Bek Inter Milan asal Slovakia Milan Skriniar. Kini sang pemain sedang melalui proses rumit kepindahannya ke PSG. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan dan Paris Saint Germain masih terus bernegosiasi mengenai penjualan Milan Skriniar.

Kedua perwakilan klub sudah menggelar pertemuan membicarakan transfer pemain.

Menurut Sportitalia, pertemuan antara perwakilan Inter dan PSG untuk Milan Skriniar gagal mencapai terobosan, karena masih ada selisih €10 juta antara penawaran dan permintaan.

Milan Skriniar telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Paris Saint-Germain, tetapi Inter Milan menegaskan bahwa mereka tidak akan beranjak dari harga yang diminta €70 juta.

Dilaporkan bahwa kepala PSG Henrique Antero bertemu dengan perantara Paolo Busard di London untuk membahas situasi tersebut.

Namun, raksasa Ligue 1 tidak meningkatkan tawaran mereka, yang tetap €60 juta termasuk berbagai tambahan dan bonus terkait kinerja.

Kesenjangan masih terlalu besar untuk dijembatani, terutama dengan minat yang tumbuh dari Chelsea setelah mereka kehilangan target Jules Kounde yang lebih memilih ke Barcelona.

PSG mengambil pendekatan yang sama untuk striker Sassuolo Gianluca Scamacca , tetapi bersaing dengan tawaran dari West Ham United dalam kesepakatan senilai €36m ditambah €6m add-ons dan potongan 10 persen dari biaya transfer di masa depan.

Mereka mempertahankan Milan Skriniar yang tidak dapat bernilai € 70 juta ketika kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, tetapi Inter Milan telah menyetujui perpanjangan dasar untuk bek tersebut.

Ada kemungkinan proposal PSG akan memaksa Inter Milan untuk meningkatkan persyaratan yang telah mereka sepakati sebelumnya.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved