Breaking News:

Pengakuan Sahrul Gunawan Mau Nikahi Ayu Ting Ting, Geer Saat Ayu Curhat

pengakuan mengejutkan disampaikan artis yang kini jadi wakil bupati, Sahrul Gunawan yang mau nikahi Ayu Ting Ting , sempat geer saat Ayu curhat

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram/@ayutingting92
Ayu Ting Ting 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan artis yang kini jadi wakil bupati, Sahrul Gunawan yang mau nikahi Ayu Ting Ting , sempat geer saat Ayu curhat.

Bahkan, sejak mendengar curhat Ayu Ting Ting itu, Sahrul Guawan mengaku jatuh hati dan ingin menyerahkan bahunya untuk bersandar.

Selain itu, Sahrul Gunawan ngebet jadi pasangan Ayu Ting Ting dan pernah membayangkan jika Ayu jadi istrinya.

Namun, ada satu alasan Sahrul Gunawan tersebut takut mendekati Ayu Ting Ting .

Bahkan, Sahrul Gunawan sudah mundur sebelum memulai berpacaran dengan Ayu Ting Ting .

Lama menyandang status duda usai bercerai dengan Indriani Hadi, belakangan Sahrul Gunawan sedang ramai dikaitkan dengan sosok Ayu Ting Ting .

Pasalnya, secara gamblang pria berusia 46 tahun ini mengakui adanya ketertarikan dengan sosok Ibu Bilqis Khumaira Razak tersebut.

Sahrul mengaku dibalik berita miring yang selama ini kerap menghampiri Putri Abdul Rozak tersebut, Ayu memiliki kepribadian yang membuatnya terpukau.

Apalagi dengan kerja kerasnya, Ayu menjadi tulang punggung bagi orangtua serta putri semata wayangnya.

Meski berniat menjadikan Ayu sebagai sosok pendamping, Sahrul Gunawan ternyata memiliki keraguan yang membuatnya takut mendekati Ayu.

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar Kamis (28/7/2022) ketakutan  Sahrul Gunawan ini tak lain dipicu oleh kesuksesan Ayu yang sedang berada di puncak.

Setelah mencari tahu lebih dalam soal kehidupan pribadi  Ayu Ting TingSahrul Gunawan dibuat kaget saat mengetahui jumlah aset milik  Ayu Ting Ting yang melebihi dirinya.

“Aku juga liat dia kuat gak ya sama aku yang masih ngebuild diri di politik yang memang masih banyak hal yang aku fokuskan, sementara kan Ayu sudah ini lah ya, aku sampai ngeliat juga soal aset dia punya ini, ini, ini, gue kayanya malah lebih kurang dari dia, ah gue mundur deh,” papar Sahrul.

Walau demikian di hadapan Dewi Persik yang juga merupakan sahabat Ayu,  Sahrul Gunawan mengungkapkan keinginannya untuk bisa jadi pendamping bagi pelatun Alamat Palsu itu.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved