Breaking News:

Berita Riau

Puluhan Bikers dari Sejumlah Komunitas Ikut Ramaikan Launching New Honda ADV160 di Pekanbaru

Peluncuran skutik penjelajah New Honda ADV160 di Pekanbaru juga diramaikan sejumlah bikers yang tergabung dalam komunitas Honda.

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Peluncuran skutik penjelajah New Honda ADV160 di Pekanbaru juga diramaikan sejumlah bikers yang tergabung dalam komunitas Honda. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Ceremonial launching New Honda ADV160 juga dihadiri dan diramaikan oleh para bikers yang tergabung dalam beberapa komunitas sepeda motor Honda.

Peluncuran skutik penjelajah New Honda ADV160 dilaksanakan pekan lalu di satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Pekanbaru, kegiatan

Sebagai brand ambassador Honda, para bikers yang tergabung ke dalam beberapa komunitas sepeda motor Honda ikut berpartisipasi dalam prosesi launching skutik besar penjelajah ini.

Komunitas yang hadir pada launching New Honda ADV160 di antaranya Komunitas Matic HAI (Honda ADV Indonesia), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), HVC (Honda Vario Club) dan HBC (Honda BeAT Club).

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan kegiatan ini diselenggarakan guna memberikan riding experience New Honda ADV 160 kepada komunitas.

“Juga meningkatkan eksistensi komunitas di media sosial, gathering komunitas, menjalin silaturahmi dan tidak bosan-bosannya kita juga turut menyosialisasikan HCID "Honda Community ID" kepada seluruh peserta yang hadir," ujar PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (31/7/2022).

Memiliki kegiatan serta rangkaian acara tersendiri para bikers mengawali kegiatan ini dengan berkumpul di kantor main dealer Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara.

Lalu melaksanakan kegiatan city rolling atau mengelilingi kota Pekanbaru dan berakhir di Mal SKA Pekanbaru tempat pelaksanaan launching New Honda ADV160.

Sesampai di tempat tujuan kegiatan selanjutnya yakni ikut serta dalam Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) dan bedah teknologi terbaru dari New Honda ADV160.

Bendahara HAI (Honda ADV Indonesia) Afrizal Rizky yang menjadi narasumber dalam kegiatan NGOPREK mengatakan, kegiatan ini sangat positif.

Semua peserta diberikan kesempatan untuk sharing di acara Ngoprek.

“Selain itu berkesempatan juga merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 dan bisa berkumpul bersama rekan-rekan komunitas lainnya," ujar Afrizal Rizky.

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved