Breaking News:

Mahasiswa Ekbis UMRI Tinjau Penerapan Akuntansi dalam Laporan Keuangan CV

mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis atau Ekbis UMRI tinjau penerapan akuntansi dalam laporan keuanga CV

Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Mahasiswa Ekbis UMRI Tinjau Penerapan Akuntansi dalam Laporan Keuangan CV 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekelompok mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis atau Ekbis UMRI tinjau penerapan akuntansi dalam laporan keuangan Commanditaire Vennootschap atau CV.

CV yang menjadi tujuan mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Ekbis Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) adalah CV Putra Jaya Mobilindo .

Kelompok mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Ekbis UMRI itu yakni Anjel, Ayu Silvia Rachmawati, Dhea Septiani, Mustika Oktoviani, Nurul Aswanda dan Winda Aprilia.

Untuk meninjau penerapan akuntansi dalam laporan keuangan CV itu, kelompok mahasiswa ini langsung melakukan wawancara dengan Owner CV Putra Jaya Mobilindo.

Informasi yang dihasilkan dari kegiatan ini diperoleh langsung Benny Rangkuti selaku owner usaha yang bersangkutan dengan melakukan interview secara langsung.

Kegiatan ini dilakukan untuk memenuhi tugas akhir mata kuliah Akuntansi Keuangan Lanjutan dengan Dosen Pembimbing yaitu Siti Rodiah, SE., M.Sc.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui penerapan Laporan Keuangan Segmen dan Interim yang digunakan oleh perusahaan tersebut. 

CV Putra Jaya Mobilindo berdiri sejak tahun 1995 yang terletak di jalan Soekarno Hatta No.30-31 Arengka-Pekanbaru.

CV Putra Jaya Mobilindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas.

Dalam jual beli mobil bekas terdapat semua merk atau jenis mobil dengan penilaian atau kriteria tertentu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved