Breaking News:

Ibadah Haji 2022

Satu Jamaah Haji Inhu Meninggal Dunia Saat Pulang ke Kampung Halaman

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyambut kepulangan jemaah haji Inhu yang tiba pada Senin

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Ariestia
Istimewa
Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat menyambut kedatangan jemaah haji Inhu yang tiba di kampung halaman, Senin (1/8/2022) siang tadi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyambut kepulangan jemaah haji Inhu yang tiba pada Senin (1/10/2022) siang tadi.

Penyambutan itu dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat.

Berdasarkan laporan yang diterima Tribunpekanbaru.com satu orang jemaah haji asal Kabupaten Inhu meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Kabupaten Inhu dari Pekanbaru.

Peyambutan jemaah haji Inhu digelar di Halaman Kantor Bupati Inhu, Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Inhu.

Berdasarkan laporan dari panitia penyelenggara Haji dan Umroh Kabupaten Inhu, ada sebanyak 101 orang jemaah yang berangkat ke tanah duci pada Bulan Juni lalu dan sampai di Pekanbaru sebanyak 101 orang jemaah.

Namun saat perjalanan dari Pekanbaru menuju Kabupaten Inhu, ada satu orang jemaah yang meninggal dunia.

Pada kesempatan itu, Junaidi menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa atas berpulangnya satu orang jemaah Haji asal Inhu.

"Pemkab Inhu mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu jemaah haji Inhu yang berasal dari Kecamatan Rengat atas nama Almarhum Zulmishar," ujarnya.

Junaidi juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada penyelenggara haji serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah berusaha dengan maksimal agar penyelenggaran ibadah haji Kabupaten Inhu dapat berjalan lancar.

"Pemerintah Kabupaten Inhu akan terus berupaya agar pelaksanaan ibadah Haji di Kabupaten Inhu akan semakin baik," pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved