Breaking News:

Video Berita

VIDEO: PKB Riau Siapkan Untuk Pemenangan Gus Muhaimin Presiden

Pemilu dan Pilpres sudah mulai memanas meskipun digelar 2024, sejumlah kandidat mulai menampakkan dirinya dan bahkan partai juga mulai gerak untuk sos

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemilu dan Pilpres sudah mulai memanas meskipun digelar 2024, sejumlah kandidat mulai menampakkan dirinya dan bahkan partai juga mulai gerak untuk sosialisasi calon Presiden mereka.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau Minggu (31/7/2022), mereka menggelar Rapat Koordinasi untuk pemenangan pemilu dan Pilpres 2024.

Satu poin yang penting dalam rapat tersebut pemenangan Gus Muhaimin yang merupakan ketua umum PKB untuk Presiden 2024 mendatang.

Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid menyampaikan pihaknya di Riau akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menyamakan Gus Muhaimin sebagai calon Presiden dari PKB.

"Sampai sejauh ini DPP belum ada intruksi untuk koalisi makanya kita di daerah bergerak bagaimana lakukan sosialisasi Gus Muhaimin sebagai calon Presiden 2024 mendatang,"ujar Abdul Wahid.

Menurutnya memang sudah ada komunikasi yang intensif dengan partai Gerindra, bahkan menurutnya sudah hampir dekat mewujudkan koalisi dengan partai itu.

"Yang paling dekat itu kita bersama Gerindra untuk berkoalisi namun semuanya masih dinamis dan bisa terjadi. Karena kita bisa berkoalisi berdua saja sudah cukup,"ujar Abdul Wahid.

Melalui rapat tersebut juga maka selanjutnya akan dilakukan deklarasi untuk pemenangan di 12 Kabupaten dan Kota di Riau.

"Kita ingin merapatkan barisan untuk Pilpres dan Pemilu bahkan Pilkada 2024 mendatang,"jelas Wahid.(tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved