Breaking News:

Liga Italia

Mengejutkan, Sosok Pemain Muda yang Ingin Kalahkan Inter Milan di Laga Derby della Madonnina

Siapa yang menyangka, pemain muda ini sudah tak sabar ingin bertemu Inter Milan di laga Derby. tentu saja tujuannya untuk memberikan kekalahan

Editor: Budi Rahmat
Sempre Inter
pemain muda yang ingin kalahkan Inter Milan di laga Derby Milano 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Bikin geleng kepala. pemain berusia 21 tahun ini ingin segera melakoni laga derby Milano dengan bertemu Inter Milan.

Tujuannya hanya satu yakni untuk bisa mengalahkan Inter Milan. kabar itu tentu saja memantik rasa penasaran.

Siapa sosok pemain muda yang seolah-olah sduah terlalu jauh ingin membuat Inter Milan tak berdaya dalam laga Derby.

Baca juga: Inter Milan Hancurkan Klub Liga Italia dengan Delapan Gol, Romelu Lukaku dan Martinez Cetak Gol

Inter Milan Tentu saja menjadi begitu penasaran dengan pemain yang masih muda namun sudah memantik perseteruan dengan Nerazzurri.

Ya, pemain depan AC Milan yang baru tiba, Charles De Ketelaere, sudah tak sabar untuk menghadapi Inter di salah satu kesempatan pameran sepak bola Italia.

Berbicara kepada saluran media sosial resmi Rossoneri, seperti dilansir L'Interista , pemain Belgia itu mencatat bahwa derby Milan selalu menjadi salah satu pertandingan yang dia ikuti dengan penuh perhatian.

De Ketelaere telah resmi dikonfirmasi sebagai pemain Milan setelah Rossoneri mengejar pemain berusia 21 tahun itu selama beberapa waktu, dan dia akan menjadi salah satu bala bantuan utama tim yang memenangkan gelar Serie A musim lalu.

Kedatangan pemain Belgia itu berarti bahwa Milan telah membuat salah satu tanggapan besar mereka terhadap bisnis yang dilakukan oleh Inter serta tim seperti Juventus dan Roma, dan menunjukkan bahwa mereka tidak akan melepaskan mahkota mereka dari musim lalu dengan enteng.

Baca juga: GILA! Enggan Jual Dumfries, Inter Milan Naikkan Harga Dua Kali Lipat

Derby Milan musim lalu adalah salah satu pertandingan paling dramatis musim ini dan menentukan tujuan gelar, dan penandatanganan De Ketelaere dan lainnya menunjukkan bahwa Rossoneri akan bertahan untuk membuat mereka menjadi pertandingan yang menarik lagi.

“Tahun lalu saya melihat beberapa pertandingan Milan,” pemain Belgia itu menjelaskan, “misalnya derby, yang tidak pernah saya lewatkan.”Dia menambahkan bahwa “Saya senang bermain untuk tim yang memenangkan Scudetto musim lalu.”

Rencana Chelsea

Selama beberapa hari terakhir, media Italia telah penuh dengan cerita tentang minat Chelsea pada gelandang Inter Milan Cesare Casadei.

Awalnya, diklaim bahwa The Blues pertama kali mengajukan penawaran senilai €8 juta untuk anak muda itu, dan masih melakukan penawaran yang lebih baik untuk meyakinkan Nerazzurri.

Baca juga: Inter Milan bisa Kaya Mendadak, Chelsea Gelontorkan Uang untuk 3 Pemain Nerazzurri

Foot Mercato sekarang membawa pendapat mereka, dan memiliki sedikit lebih banyak untuk dikatakan tentang minat Chelsea.

Dikatakan bahwa The Blues 'terus bekerja' untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun, dengan para pemimpin klub melakukan perjalanan ke Milan pada hari Rabu untuk bertemu dengan agen pemain.

Foot Mercato mengklaim pertemuan itu diadakan untuk menemukan 'kesepakatan kontrak', seolah-olah Chelsea sudah mendapat izin dari Inter Milan untuk membahas secara pribadi sang pemain, atau tetap melakukannya.

Semua outlet menambahkan tentang kemungkinan pindah adalah bahwa Casadei 'bisa meninggalkan' Nerazzurri 'pada akhir jendela transfer'. Pemain tersebut memang telah banyak dikaitkan dengan kepergian, termasuk ke klub Serie A lainnya, dengan siapa Inter akan menegosiasikan hak untuk membelinya kembali.(*)

(tribunpekanbaru.com)

Baca juga: Chelsea Selamatkan Keuangan Inter Milan, Tawar 3 Pemain Sekaligus, Milan Skriniar ke Liga Inggris

Baca juga: Berat Badan Lukaku Berlebihan, Inter Milan Sampai Sewa Koki Spesial

Baca juga: Inter Milan Tabuh Genderang Perang, Siap Bersaing dengan Juventus untuk Dapatkan Pemain Muda Ini

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved