Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Finis, Para Walikota yang Ikut Gowes Langsung Saksikan Proses Marandang dan Buat Teh Telur

Setelah memulai gowes dari depan Hotel Premiere Santika Padang, para walikota se-nusantara dalam kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia

Penulis: Alex | Editor: David Tobing

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -- Setelah memulai gowes dari depan Hotel Premiere Santika Padang, para walikota se-nusantara dalam kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang ke XV sudah sampai di Pantai Purus, yang merupakan finish dari kegiatan gowes tersebut.

Para Walikota disambut langsung oleh siswa SD dan juga SMP dari berbagai sekolah yang bersorak menyemangati para walikota se-Indonesia yang melewati jalur tepi pantai tersebut.

Setelah sampai di Pantai Chimpago Purus, para walikota juga langsung menyaksikan proses pembuatan rendang dan juga proses pembuatan teh telur, yang juga menjadi rangkaian dari kegiatan Rakernas Apeksi 2022 yang dilaksanakan di Kota Padang tersebut.

Sebelumnya, Walikota Padang, Hendri Septa melepas langsung peserta gowes yang begitu semangat mengikuti ajang olahraga dalam Rakernas Apeksi 2022. Mereka memulai gowes dari depan hotel di Jalan Ahmad Yani.

Para wali kota lalu melintasi sejumlah ruas jalan yakni Jalan Damar dan Jalan Pemuda. Rombongan lanjut melintasi Jalan Diponegoro.

Kemudian para wali kota melanjutkan gowes ke Jalan Samudera. Gowes kali ini finish di Pantai Purus atau pelataran Parkir Pantai Muaro Lasak.

Para peserta langsung menyaksikan proses pembuatan rendang dan teh telur di lokasi tepi pantai tersebut.

(Tribunpadang.com/Ale)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved