Breaking News:

Kasian Sopir Truk, Gara-gara Konten Bocah-bocah, Mobilnya Kecelakaan dan Sang Sopir Terjepit

Konten hadang truk kembali memakan korban, bukan bocah yang bikin konten, namun sopir truk jadi korban terjepit gara-gara mobilnya kecelakaan

Dok warga
Truk tronton mengalami rusak parah akibat diberhentikan secara mendadak oleh sekelompok remaja di Leuwisadeng, Kabupaten Bogor 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Beberapa kali konten-hadang-truk' title=' konten hadang truk'> konten hadang truk menjadi viral di media sosial yang dilakukan oleh para bocah.

Video bocah melakukan aksi hadang truk itu menjadi heboh dan mendapatkan umpatan dari warganet.

Banyak yang bersyukur ketika bocah itu akhirnya tertabrak truk yang sengaja Ia hadang demi konten.

Setidaknya ada beberapa kejadian konten-hadang-truk' title=' konten hadang truk'> konten hadang truk ini memakan korban jiwa bocah nekat.

Kajadian-kajadian tragis itu tak pernah jadi pengalaman dan peringatan bagi para bocah dan remaja.

Masih saja ada bocah dan remaja yang nekat melakukan hal serupa hanya demi konten semata.

Tapi kali ini para bocah itu masih beruntung, lantaran bukan mereka yang jadi korban.

Namun sopir truk yang mobilnya dihadang oleh bocah.

Kasiannya sopir truk ini, dirinya menjadi korban, dimana truk yang ia kendarai alami kecelakaan karena ulah nekat bocah itu.

Dua truk tronton yang mengangkut material alam batu split mengalami kecelakaan di Jalan Raya Leuwisadeng, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, sekira pukul 02.00 WIB, Rabu (10/8/2022).

Kejadian bermula ketika kedua truk tersebut berjalan beriringan dari arah Cigudeg menuju ke Gunungputri, namun, secara tiba-tiba truk dihadang oleh sekelompok remaja.

Menurut pengakuan sopir tronton, Pono (59), dirinya mengemudikan truk tronton yang berada di urutan depan, sedangkan truk tronton yang berada di belakangnya, dikemudikan oleh adiknya.

Karena kurangnya persiapan untuk melakukan pengereman, akhirnya kendaraan truk tronton yang berada di belakang menabrak bagian belakang truk tronton yang berada di depannya.

"Karena ada anak-anak yang suka nyetop-nyetopin mobil buat konten gitu, mungkin karena kagok atau gimana sehingga mobil yang adik saya kendarai ini menabrak mobil saya yang berada di depannya," ujarnya kepada wartawan, Rabu (10/8/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved