Breaking News:

Berita Rohil

Dikejar Pakai Parang, Pria di Rohil Lompat ke Parit, Apes Wajah dan Bibir Kena Pukul hingga Memar

Pria di Rohil lompat ke parit saat dikejar pakai parang, namun wajah dan bibirnya berhasil kena pukul hingga memar

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Pria di Rohil Riau yang melakukan pengancaman dan penganiayaan bersama barang bukti yang disita polisi. Kasus ini dipicu permasalahan lahan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Dikejar pakai parang, Pria di Rohil lompat ke parit untuk selamatkan diri, namun wajah dan bibirnya berhasil kena pukul hingga memar.

Awal kejadian dipicu permasalahan lahan yang berujung tindak pidana Penganiayaan di Rohil dan peng ancaman yang dilakukan Pria di Rohil.

Peristiwa Penganiayaan di Rohil itu terjadi di Km 6 Jalan Ayau Kepenghuluan Sintong, Kecamatan Tanah Putih pada Jumat (5/8/2022) pekan lalu.

Pelaku Penganiayaan di Rohil merupakan warga Sintong berinisial D (27) sedangkankan pelapor berinisial AL (50) yang juga warga Sintong.

Pria di Rohil kejar korban pakai parang lalu mengancam dan memukul korban.

Penganiayaan di Rohil ini berawal saat pelapor bersama saksi berinisial AM yang mengawal alat berat (beko) bekerja di lahan milik E didatangi seseorang berinisial Is.

Is pun melarang keduanya masuk ke area kebun dengan mengatakan, ‘Berhentikan beko itu, kalau tidak nanti kubacok,’ sehingga pelapor dan AM memberhentikan beko dan keluar dari lokasi kebun.

Selanjutnya, pada pukul 16.00 WIB, pihak kepolisian dari Polsek Tanah Putih dan Bhabinkamtibmas setempat mengajak pelapor dan Is untuk berunding di lokasi pembekoan.

Saat sampai di lokasi inilah datang pelaku atau terlapor D bersama ayahnya berinisial A.

Saat itu, D langsung menunjuk pelapor dan menanyakan, “Siapa yang menyuruh masuk Beko itu?’

Lalu pelapor menjawab, ‘yang menyuruh saya, pemilik lahan adalah saudara E’.

Mendengar jawaban tersebut, tiba-tiba D mengambil parang yang sudah mereka bawa lalu berlari sambil mengayunkan parang ke arah AL.

Kemudian AL melompat ke dalam parit untuk menghindar yang juga diikuti oleh pelaku D serta diikuti ayah terlapor untuk mengambil parang yang dibawa anaknya.

Meskipun parang sudah diambil ayahnya, tetapi D tetap mengejar pelapor dan memukul dua kali di bagian wajah dan bibir.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved