Breaking News:

Global Bangunan Gelar Pameran di City Mall Duri Selama 2 Bulan

Global Bangunan Pekanbaru menggelar pameran yang dilangsungkan di Mandau City Mall Duri, Kabupaten Bengkalis, mulai dari 13 Agustus sampai 12 Oktober

Penulis: Alex | Editor: Rinal Maradjo
tribunpekanbaru.com
Pameran Global Bangunan di City Mall Duri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Global Bangunan Pekanbaru menggelar pameran yang dilangsungkan di Mandau City Mall Duri, Kabupaten Bengkalis, mulai dari 13 Agustus sampai 12 Oktober atau selama 2 bulan lamanya.

Bisnis Development Manager Globel Bangunan Pekanbaru, Yosef mengatakan, dengan mengambil tema penawaran spesial, pihaknya menyediakan beragam hadiah menarik dan juga hadiah langsung bagi konsumen yang ada di City Mall Duri tersebut.

"Banyak keuntungan yang didapatkan oleh konsumen yang berbelanja selama pameran ini. Selain promo diskon dan memberikan hadiah langsung, kita juga memberikan harga khusus, yakni sama dengan harga di Pekanbaru selama pameran ini kata," kata Yosef kepada Tribun, Sabtu (13/8/2022).

Biasanya dikatakan Yosef, pelanggan dari Mandau Duri akan dikenakan biaya pengantaran atau ongkos kirim sesuai jarak dan lokasi tujuan.

Namun dalam pameran kali ini para konsumen mendapatkan harga khusus sama dengan di Pekanbaru tanpa harga pengantaran tersebut.

Bahkan barangnya jika tidak tersedia di tempat pameran maka akan kita ambilkan dari Pekanbaru, dan itu harganya juga sama, tanpa dikenakan biaya pengiriman" tambah Yosef.

Sementara itu, untuk diskon yang diberikan pihaknya yakni sampai 70 persen dan juga diberikan hadiah langsung dengan belanja tertentu, kemudian bisa langsung mencabut undian hadiah langsung, misalnya untuk belanja Rp 3 juta bisa satu kali pencabutan undian, kemudian untuk Rp 16 juta bisa untuk 2 kali pencabutan undian.

"Untuk hadiah utamanya ada logam mulia, kemudian juga berbagai barang elektronik, misalnya dispenser, kipas angin, rice cooker, dan ratusan hadiah menarik lainnya yang sudah kita siapkan," ujarnya.

Di tempat pameran tersebut, Global Bangunan mulai pameran dari jam 10.00 pagi sampai jam 10.00 malam sesuai dengan jam operasional mall tersebut.

"Motto kita adalah, lebih murah, lebih berkualitas dan lebih dari yang lain. Untuk di Pekanbaru kita ada tiga cabang, yakni, di Jalan Nangka, kemudian di Panam, dan juga di Marpoyan," tuturnya. ( Tribunpekanbaru.com/Alexander )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved