Breaking News:

Info Jalan Tol Riau

Info Jalan Tol di Riau: Peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang Tunggu Jadwal Presiden

Info tol di Riau, peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang masih menunggu jadwal presiden.

Penulis: Alex | Editor: Ariestia
ISTIMEWA
Info tol di Riau, peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang masih menunggu jadwal presiden. FOTO: Tol Pekanbaru-Bangkinang sudah mulai dioperasikan Selasa (26/4/2022), pengoperasian ini untuk memudahkan pemudik di musim Lebaran 2022 ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang menunggu jadwal presiden, demikian info satu di antara Tol di Riau.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan PT. Hutama Karya (HK), Tjahjo Purnomo, menyatakan optimistis seluruh proses konstruksi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Pekanbaru-Padang pada seksi Pekanbaru-Bangkinang rampung akhir tahun ini.

Ia mengatakan total progres konstruksi sudah mencapai 83 persen, per tanggal 5 Agustus 2022.

Namun Kamis (11/8/2022), Asisten II Setdaprov Riau, M Jon Kurniawan menegaskan Tol Pekanbaru-Bangkinang sepanjang 40 Km sudah rampung.

Dengan telah tuntasnya pembangunan fisik jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang, lanjut Job Kurniawan, pihak Kementerian PUPR dan PT Hutama Karya sudah melapor ke Presiden.

Selanjutnya tinggal menunggu peresmian.

"Jadi kita tinggal menunggu informasi kapan akan diresmikan oleh Pak Presiden. Jadi tunggu waktu bagus untuk peresmiannya," terangnya.

Sebelumnya, Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (HK), Tjahjo Purnomo menyatakan optimistis seluruh proses konstruksi rampung akhir tahun ini.

Ia menyebutkan, total progres konstruksi sudah mencapai 83 persen.

"Saat ini Ruas Tol Pekanbaru–Bangkinang menyisakan pekerjaan dengan progress konstruksi mencapai 83 persen," kata Tjahjo kepada Tribunpekanbaru.com melalui Vice President (VP) Komunikasi Korporat, Intan Zania, pekan lalu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved