Breaking News:

Berita Siak

Pasha Ungu Sebut Ada Aura Gubernur pada Bupati Siak Alfedri

Sigit Purnomo atau Pasha Ungu hadir menghibur masyarakat di lapangan Siak Bermadah, depan Istana Siak, Jumat

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Pasha Ungu bersama Bupati Siak Alfedri dan Irvan Herman menyapa masyarakat Siak, Jumat (12/8/2022) malam di panggung Siak Bermadah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Sigit Purnomo atau Pasha Ungu hadir menghibur masyarakat di lapangan Siak Bermadah, depan Istana Siak, Jumat (12/8/2022) malam.

Ribuan orang tumpah ruah menyaksikan penampilan Pasha Ungu, sekaligus mengajak istrinya Adelia naik ke panggung.

Pasha Ungu sengaja diundang ke Siak untuk mengisi acara hiburan rakyat yang digelar Pemkab Siak dalam rangka syukuran alih operator Blok Coastal Plains Pekanbaru (CPP) oleh BUMD PT Bumi Siak Pusako.

Setelah hampir 3 tahun tidak ada konser musik di kabupaten Siak karena Covid 19, kehadiran Pasha Ungu seakan-akan mengobati kerinduan masyarakat Siak.

Ribuan orang yang rela berdesak-desakan di lapangan Siak Bermadah, tidak kira besar kecil, anak-anak atau orang tua, laki-laki maupun perempuan. Mereka berbaur di lapangan itu sambil ikut bernyanyi hits-hits band papan atas Ungu yang dibawakan Pasha.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Siak Alfedri. Pada kegiatan itu juga tampak hadir Pimpinan Forkompinda, Sekdakab Siak Arfan Usman, Asisten II Setdakab Siak Hendrisan, Wakil Ketua I DPRD Siak Fairus dan pengurus DPP PAN Irvan Herman.

Pasha Ungu yang tampil dengan kemeja lengan pendek hitam berpadu celana jins membuka penampilannya dengan Hampa Hatiku. Lagu ini membuat suasana pecah dan suara ribuan orang pun menggema di lapangan itu.

Setelah membawakan hits-hits populer lagu-lagu Ungu, Pasha mengajak Bupati Siak Alfedri dan Irvan Herman naik ke panggung. Kejutan ini menjadi lagu terakhir Pasha pada panggung itu. Demi Waktu, sebuah hits Band Ungu masih begitu lekat dengan ingatan warga Siak.

Namun demikian, Pasha sempat menyinggung ranah politik saat memanggil Alfedri tampil ke panggung. Selain itu, Pasha juga memuji kabupaten Siak di bawah kepemimpinan bupati Alfedri.

“Bukan kampanye ya, tapi saya lihat Bapak Bupati Saudaraku Alfedri ini kuat sekali auranya sebagai gubernur. Karena bupati udah berhasil dan kualitas beliau layak jadi gubernur, benar apa nggak?,”kata Pasha yang membuat Alfedri tersenyum.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved