Breaking News:

Liga Inggris

Manchester Kalah Memalukan dari Brentford, PSG Sodorkan Icardi Pengganti Ronaldo yang Ogah Main

Manchester United kalah dari Brentford secara menyakitkan 4 gol tanpa balas di laga kedua Setan Merah di Liga Inggris musim ini. 

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
twitter.com/Inter
Mauro Icardi saat masih berseragam Inter Milan. Kini pemain PSG itu disodorkan ke Manchester United. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Manchester United kalah dari Brentford secara menyakitkan 4 gol tanpa balas di laga kedua Setan Merah di Liga Inggris musim ini. 

Krisis di lapangan membuat Erik ten Hag harus putar kepala mencari juru gedor baru di tengah ketidakjelasan Cristiano Ronaldo

PSG melihat peluang ini untuk menyodorkan striker buangan mereka, Icardi. Mauro Icardi telah dikaitkan dengan Juventus dan Monza, tetapi sekarang dilaporkan PSG telah menawarkan sang penyerang ke Manchester United.

Footbal Italia memberitakan penyerang tengah menghabiskan sebagian besar karirnya di Serie A bersama Sampdoria dan Inter Mioan sebelum €50 juta ditambah €22 juta sebagai tambahan pindah ke Paris Saint-Germain pada 2019 silam. 

Dia telah tergelincir begitu jauh ke dalam urutan kekuasaan di Parc des Princes sehingga dia bahkan tidak diizinkan untuk berlatih dengan skuad senior, alih-alih diturunkan ke cadangan, dalam upaya untuk mendorongnya keluar dari klub.

Perwakilan Mauro Icardi menawarinya ke Juventus dan Monza, tetapi kedua belah pihak menolak kesempatan untuk mengontraknya karena tuntutan gaji dan sejarah yang bermasalah.

Sekarang Manchester United dilaporkan siap untuk bertaruh pada Mauro Icardi, yang dalam beberapa bulan terakhir lebih menjadi berita utama karena pernikahannya yang kacau dengan agen Wanda Nara daripada sepak bolanya.

Itu terjadi setelah tim Liga Premier mengalami kekalahan mengejutkan 4-0 dari Brentford dan di tengah keinginan Cristiano Ronaldo berusaha mati-matian untuk meninggalkan Old Trafford. 

( Tribunpekanbaru.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved