Breaking News:

Video Berita

VIDEO VIRAL Emak-emak Dijambret Pemotor Misterius saat Pulang Hajatan

Ia tampak menghentikan motornya dengan posisi melawan arah jalan, lantas mengulurkan tangan kirinya Lalu, menarik kalung dengan sekali hentakan.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Video jambret bermotor terekam CCTV menjambret kalung seorang emak-emak yang hendak naik mobil mikrolet, viral di medsos, sejak Minggu (14/8/2022) siang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram (IG) @dascham_owner_Indonesia, pelaku yang diduga kuat berjenis kelamin laki-laki, beraksi sendirian.

Mengenakan helm warna merah, pelaku yang berpakaian kaus oblong warna putih dan bercelana pendek itu, tampak mengendarai motor jenis matic berbodi ukuran besar dan berwarna merah.

Pada detik-detik pertama video berdurasi tak lebih dari 13 detik itu.

Pelaku seperti hendak mengincar korbannya.

Pasalnya, ia tampak menghentikan motornya dengan posisi melawan arah jalan, tepat di depan mobil mikrolet jenis carry menepi di bahu jalan tersebut.

Di area tersebut, pelaku mengintai kerumunan 'emak-emak' yang mengantre untuk menaiki sebuah mobil mikrolet warna kuning tersebut.

Saat para emak-emak itu, satu per satu mulai menaiki mikrolet.

Pelaku mulai melajukan motornya perlahan mendekati salah seorang emak-emak berpakaian busana muslimah warna ungu yang berdiri mengantre paling akhir di depan pintu mobil mikrolet.

Tak dinyana-nyana. Pelaku yang demikian dekat dengan emak-emak berpakaian busana muslimah warna ungu tersebut, lantas mengulurkan tangan kirinya pada bagian kalung yang melingkar di leher korban.

Halaman
123
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved